Jumat, 20 Juli 2018

Portable Mouse Pouch - Kantong Mouse Praktis Untuk Melindungi Mouse Anda Dari Benturan


portable-mouse-pouch-black-1


Saat Anda harus membawa mouse dalam tas, Anda harus berhati-hati agar mouse Anda tidak terbentur atau tertindih oleh benda berat lain dalam tas Anda. Mouse yang sering terbentur akan lebih cepat rusak. Untuk membawa mouse Anda dengan aman, Anda bisa menggunakan kantong mouse praktis. Kantong mouse ini dapat melindungi mouse Anda agar lebih aman saat Anda bawa didalam tas Anda.






  • Mouse Lebih Aman Dan Terlindungi

Portable mouse pouch ini berfungsi untuk melindungi mouse Anda agar tidak terbentur saat Anda bawa di dalam tas Anda. Dengan menggunakan kantong mouse ini, mouse Anda akan lebih aman, terlindung dan tidak mudah rusak. Selain itu, pouch mouse ini juga terbuat dari bahan yang cukup lembut dan empuk sehingga mouse Anda akan aman dari benturan dan tindihan benda lain saat Anda bawa.


pouch mouse


  • Terdapat Kompartemen Kecil

Pada bagian dalam portable mouse pouch ini juga terdapat kompartemen kecil yang dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan nano receiver USB ataupun benda kecil lain yang Anda miliki.


  • Dilengkapi Resleting

Dengan sistem penguncian menggunakan resleting, kantong mouse praktis ini sangat aman Anda gunakan, karena mouse tidak akan mudah terjatuh. Selain itu, penggunaan resleting juga memudahkan Anda membuka dan menutup kantong mouse ini dengan mudah dan cepat.


kantong mouse


Isi Paket:


  • 1 x Portable Mouse Pouch

Spesifikasi:







Dimension18 x 12 x 4 cm

Keterangan :
Warna pouch random tergantung stok yang tersedia.






Info dan pemesanan, kunjungi: Portable Mouse Pouch - Kantong Mouse Praktis Untuk Melindungi Mouse Anda Dari Benturan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar