Kamis, 12 Juli 2018

Toolkit Penyedot Cartridge - Membersihkan Cartridge Lebih Mudah & Tidak Ribet

toolkit-penyedot-catridge


Cartridge Anda bermasalah? Tak usah khawatir, kini Anda bisa mengatasicartridge yang bermasalah dengan memakai alat penyedot cartridge. Tools ini dipakai untuk menarik tinta dalam Cartridge.


Lalu, apa saja kegunaan dari pembersih cartridge ini? Pertama, Anda bisa menyedot cartridge printer yang semula tinta sendat menjadi keluar lebih lancar. Kedua, Anda bisa menyedot tinta yang berasal dari tabung CISS ke cartridge sehingga tidak  usah memakai software cleaning lagi. Ketiga, dengan tools ini maka Anda bisa menarik keluar udara pada selang infus. Produk ini sangat bermanfaat untuk keperluan refill cartridge karena seringkali ada udara yang terjebak diantara nozle dan spon. Nah, dengan alat ini maka pekerjaan-pekerjaan Anda menjadi beres.
toolkit-penyedot-catridge-printer


Alat sedot cartridge ini wajib dipakai oleh para teknisi printer, dengan alat ini maka bisa menyedot tinta dalam cartrige dengan kuat  yang biasanya tidak bisa dilakukan oleh vakum bawaan printer. Toolkit Penyedot Cartridge ini terdiri dari 2 karet :


1 Karet ukuran panjang digunakan untuk menyedot cartridge Canon warna hitam (BK)

1 Karet ukuran pendek digunakan untuk menyedot cartridge Canon warna (CMY)


SUPPORT UNTUK SEMUA PRINTER CANON DENGAN TIPE CARTRIDGE : PG-810, CL-811.


SUPPORT PRINTER CANON : IP2770, IP2772, MP237, MP245, MP258, MP268, MP276, MP287, MP486, MP496, MP497, MX328, MX338, MX347, MX357, MX366, MX416, MX426.

PERLENGKAPAN :


Toolkit Penyedot Tinta.

2 karet penyedot (Ukuran Panjang dan Pendek)




Info dan pemesanan, kunjungi: Toolkit Penyedot Cartridge - Membersihkan Cartridge Lebih Mudah & Tidak Ribet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar