Jumat, 06 Juli 2018

Backseat Smartphone Mobil - Memakai Smartphone dan Tablet Jadi Lebih Mudah Sewaktu Perjalanan


backseat smartphone car holder


Backseat smartphone car holder ini merupakan salah satu aksesoris mobil yang digunakan penumpang mobil untuk menahan smartphone sehingga dapat digunakan dengan lebih leluasa. Backseat smartphone mobil ini dapat dipasang dibagian kursi belakang sehingga Anda bisa menonton film atau bermain game dengan mudah tanpa harus memegang smartphone atau tablet Anda.







  • Sistem Penguncian Yang Kuat

Backseat tablet car holder ini memiliki sistem penguncian yang cukup kuat sehingga alat ini tidak akan terlepas meskipun terjadi goncangan didalam mobil Anda. Anda dapat memasang backseat smartphone mobil ini dengan mudah pada bagian kursi belakang atau backseat mobil sehingga Anda bisa leluasa menikmati layar smartphone atau tablet Anda saat perjalanan.


backseat smartphone car holder


  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Dengan bahan dari material ABS yang berkualitas tinggi, backseat smartphone car holder ini cukup kuat dan kokoh saat Anda gunakan. Anda tidak perlu khawatir holder ini akan mudah patah atau rusak saat digunakan. Smartphone Anda akan tergantung semppurna dan aman dengan holder ini.


backseat smartphone mobil


  • Universal Holder

Anda dapat menggunakan backseat tablet car holder ini untuk berbagai macam smartphone dan tablet dari ukuran 2,76 inch hingga 5.5 inch. Apapun merk tablet dan smartphone Anda, Anda bisa memasangnya pada holder ini.


backseat smartphone mobil


  • Dapat Diputar 360 Derajat

Holder ini memiliki desain yang memungkinkannya dapat diputar hingga 360 derajat. Fitur ini membuat backseat smartphone mobil ini memudahkan Anda dalam bermain game atau menonton film. Anda dapat menyesuaikan posisinya dengan posisi duduk Anda didalam mobil.


backseat smartphone car holder


Isi Paket:


  • 1 x Backseat Smartphone Tablet Car Holder Mobil




Spesifikasi:








MaterialABS
OthersAdjustable holder width: from 2.76 inch to 5.5 inch

Compatible car headrest width from 3.35 inch to 7.5 inch (fit most car)





Info dan pemesanan, kunjungi: Backseat Smartphone Mobil - Memakai Smartphone dan Tablet Jadi Lebih Mudah Sewaktu Perjalanan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar