Sabtu, 28 Juli 2018

Busa Penutup Mic 4PCS - Lindungi Mic Anda Dari Debu Dan Kotoran Yang Menempel


busa penutup mic


Jika Anda sudah terbiasa menggunakan microphone, Anda pasti sudah tahu bahwa pada microphone terdapat celah-celah yang bisa dimasuki debu. Debu yang masuk pada celah mic ini tentu akan mengganggu output suara yang dihasilkan. Selain itu, debu yang masuk menempel pada celah juga cukup sulit dibersihkan. Untuk melindungi mic Anda dari kotoran dan debu Anda bisa memasangkan busa mic ini pada mic yang Anda miliki. Busa penutup mic ini terdiri dari 4 buah busa berbagai ukuran yang bisa Anda pasangkan pada berbagai jenis mic yang Anda gunakan.







  • Bahan Berkualitas

Busa untuk mic ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga sangat efektif melindungi mic Anda dari debu dan kotoran. Selain itu, busa penutup mic ini juga bisa meredam noise yang dihasilkan dari luar, sehingga mic Anda menghasilkan output yang sangat bersih dan jelas.


Cover Penutup Busa Mikrofon Kecil 4PCS - Black - 6


  • Untuk Berbagai Jenis Microphone

Busa mic ini memiliki fungsi untuk melindungi lubang celah microphone dehingga terhindar dari debu dan kotoran yang mungkin bisa masuk dan menempel. Anda bisa menggunakan busa untuk mic ini untuk berbagai jenis microphone seperti pada headset, microphone meja, dan microphone lain yang memiliki ukuran kecil.


Cover Penutup Busa Mikrofon Kecil 4PCS - Black - 7


  • Tersedia 4 Ukuran

Setiap paket dari busa penutup mic ini terdiri dari 4 buah mic dengan ukuran yang berbeda, antara lain : 45 x 25 x 11, 35 x 25 x 10, 30 x 20 x 8 dan 25 x 20 x 8. Dengan 4 ukuran mic yang tersedia, Anda bisa menyesuaikan penggunaan busa mic dengan kebutuhan microphone Anda.


Cover Penutup Busa Mikrofon Kecil 4PCS - Black - 2Cover Penutup Busa Mikrofon Kecil 4PCS - Black - 3


Cover Penutup Busa Mikrofon Kecil 4PCS - Black - 4Cover Penutup Busa Mikrofon Kecil 4PCS - Black - 5


Isi Paket:


  • 1 x Busa Mikrofon 45 x 25 x 11 mm

  • 1 x Busa Mikrofon 35 x 25 x 10 mm

  • 1 x Busa Mikrofon 30 x 20 x 8 mm

  • 1 x Busa Mikrofon 25 x 20 x 8 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Busa Penutup Mic 4PCS - Lindungi Mic Anda Dari Debu Dan Kotoran Yang Menempel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar