Jumat, 06 April 2018

USB Car Charger dengan 3 Port - Tak Khawatir Lagi Kehabisan Daya Gadget Saat Dalam Perjalanan


usb charger-3 port5


Kehabisan daya smartphone atau gadget lainnya saat dalam perjalanan menggunakan mobil? Kini hal seperti itu tidak lagi menjadi masalah, karena Anda sudah bisa mencharge gadget di mobil mengunakan USB car charger ini. Sangan bagus digunakan, apalagi saat Anda sedang menempuh perjalanan jauh dan sering kehabisan baterai smartphone.


Car charger ini memakai car cigarette yang bisa dipakai untuk mengisi ulang gadget Anda, seperti smartphone, tablet, dan lain-lain. Dengan menggunakan car charger ini, Anda bisa mencharge gadget kapan saja saat di mobil, sehingga tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya.







3 Port USB

USB charger car ini mempunyai 3 port USB yang akan memudahkan Anda saat ingin mengisi ulang baterai smartphone atau gadget lainnya secara bersamaan. Dengan begitu, lebih praktis digunakan untuk beberapa gadget sekaligus.


usb charger-3 port



Kecepatan Charging Tinggi

USB car charger 3 port ini mempunyai daya ampere sebesar 5.5A, sehingga bisa melakukan pengisian ulang daya gadget dengan kecepatan tinggi. Tidak perlu waktu yang lama agar daya gadget Anda dapat terisi kembali.


usb charger-3 port1



Mudah Dibawa

Car charger ini semakin bagus digunakan karena bentuknya yang kecil dan ringan. Tentunya tidak akan menyulitkan Anda ketika membawanya saat bepergiaan, dan tidak memakan banyak tempat di dalam mobil.


usb charger-3 port2



High Quality

USB charger untuk mobil dibuat dari material berkualitas tinggi yang akan menjadikan car charger ini tidak mudah rusak dan lebih tahan lama.


usb charger-3 port4


Spesifikasi:




OthersSingle USB Port: 2.4A

3 USB Port: 3.1A

Isi Paket:
1 x USB Car Charger




Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.







Info dan pemesanan, kunjungi: USB Car Charger dengan 3 Port - Tak Khawatir Lagi Kehabisan Daya Gadget Saat Dalam Perjalanan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar