Kamis, 05 April 2018

Cable Micro USB Double-Kabel Usb Charger Untuk Gantikan Kabel Smartphone Yang Rusak


kabel charger-lightning


Cable Micro USB double ini merupakan sebuah kabel charger dengan ujung plug berjenis Micro USB. Yang membedakan kabel charger Micro USB yang satu ini dengan kabel-kabel charger dengan plug Micro USB adalah kabel Micro USB yang satu ini terbuat dari bahan material TPE berkualitas sehingga Anda dapat menghubungkan kedua sisi kepala kabel ini pada kepala charger Anda.


Kabel ini sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai kabel pengganti bilamana kabel charger gadget Anda yang menggunakan plug jenis Micro USB telah rusak ataupun hilang.


Double Sided


Cable micro USB double ini dapat dipasangkan dengan 2 sisi secara bebas pada kepala charger milik Anda. Jadi, dengan memiliki kemudahan pemasangan pada kepala charger sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kesalahan memasukkan posisi plug.


Mendukung Teknologi Fast Charger


Charger hp kabel Micro USB ini di dukung oleh teknologi fast charger yang mampu menghantarkan tegangan daya listrik mencapai 2.1 Ampere sehingga proses pengisian ulang daya baterai gadget Anda semakin cepat.


hp kabel micro usb


Multifungsi


Selain berfungsi sebagai kabel USB charger, kabel ini juga dapat dijadikan sebagai kabel data yang berfungsi untuk mentransfer data file antar perangkat digital yang menggunakan plug jenis Micro USB dengan kecepatan transfer data file mencapai 480mb/s.


cable-double side


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Gadget


Cable micro USB double ini dapat digunakan pada beberapa perangkat digital yang menggunakan plug jenis Micro USB seperti smartphone dan table berbasis sistem android dan perangkat digital sejenis lainnya.


hp kabel micro usb


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Kabel USB Charger ini terbuat dari bahan material TPE berkualitas sehingga menjamin kabel tidak mudah rusak, putus, kusut, dan tetap awet meskipun digunakan secara berulang kali.


cable-double side1


Spesifikasi :


Panjang Kabel : 1 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel USB Charger Micro USB


Product Showcase


cable micro usb double


 


 








Info dan pemesanan, kunjungi: Cable Micro USB Double-Kabel Usb Charger Untuk Gantikan Kabel Smartphone Yang Rusak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar