Jumat, 20 April 2018

Ring Holder Phone-Menjaga Ponsel Anda Agar Tidak Mudah Terjatuh

Ring holder-hp


Ring HP merupakan salah satu aksesoris smartphone yang banyak diminati saat ini. Apalagi jika ring holder handphone tersebut terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan multifungsi digunakan seperti produk yang satu ini. Ya, ring handphone ini memang merupakan mitra hebat untuk telepon genggam Anda.


Cincin handphone ini berfungsi untuk menjaga agar smartphone Anda tidak mudah terlepas dari tangan atau terjatuh. Ini juga mencegah agar smartphone Anda tidak mudah dijambret. Selain itu, ring ini juga dapat dijadikan holder untuk menyangga smartphone Anda.


Aman dan Tidak Mudah Lepas
Ring holder HP
ini memiliki perekat yang kuat, sehingga dapat menarik handphone Anda dengan kencang. Jika sudah tidak kencang, Anda bisa cuci lem dengan air dan dapat ditempelkan kembali. Saat Anda memasang ring ini, silakan tekan sekitar 1 – 3 menit, dan untuk penggunakan lebih maksimal sebaiknya Anda menunggu 10 menit setelah pemasangan.


ring holder hp


Bahan Berkualitas Tinggi
Cincin HP ini terbuat dari bahan  paduan zinc alloy berkualitas tinggi, dengan permukaan yang halus dan nyaman. Desain cincin luar yang tebal dapat membuat cincin tetap berputar untuk waktu yang lama.


RING HOLDER PHONE HOLDER CINCIN HP BASEUS WHEEL RING BRACKET - Hitam


Folding 180 Degree dan Rotatable 360 Degree
Ring holder phone 
ini dapat diputar ke arah horizontal 360 derajat, dan arah vertikal 180 derajat. Dengan begitu, Anda pun bisa mengatur ring sesuai keinginan. Cocok digunakan untuk sebagian besar samrtphone dan tablet.


RING HOLDER PHONE HOLDER CINCIN HP BASEUS WHEEL RING BRACKET - Hitam


Spesifikasi:
Model: Wheel Ring Bracket

Bahan: Zinc Alloy

Kompatibilitas: Hampir semua smartphone dan tablet

Warna: Dual Color (Hitam+Perak)

Dimensi Paket L x W x H: 14cm x 9cm x 2cm


Isi Paket:
1 x Ring Holder Phone




Info dan pemesanan, kunjungi: Ring Holder Phone-Menjaga Ponsel Anda Agar Tidak Mudah Terjatuh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar