Senin, 09 April 2018

Powerbank Smartphone Charger-Powerbank Untuk Menjaga Gadget Anda Tetap Aktif

powerbank-untuk hp


Untuk Anda yang ingin gadget milik Anda tetap aktif dikala daya baterai hampir habis, maka Anda butuh sebuah powerbank untuk hp Anda bukan. Untuk itu, Anda dapat memilih menggunakan powerbank yang satu ini.


Ya, powerbank smartphone charger ini merupakan sebuah powerbank dengan desain minimalis dan futuristik ini dapat Anda gunakan untuk mencharger gadget Anda dikala daya baterai gadget hampir habis sehingga gawai milik Anda tetap aktif dan Anda dapat tetap berkomunikasi dengan banyak orang.


Desain Minimalis Dan Futuristik


Charger powerbank ini mengusung desain minimalis dan futuristik sehingga memiliki tampilan yang cukup trendy serta mudah untuk Anda bawa kemanapun dan kapanpun.


Berkapasitas Besar


Untuk kapasitas daya sendiri, powerbank ini sanggup menampung daya hingga 10000 mAh sehingga powerbank ini dapat Anda gunakan seharian.


Dilengkapi Dengan 2 Port USB Charger


Nah, kelebihan dari powerbank 10000 mAh ini adalah terdapat 2 port USB charger yang dapat digunakan sekaligus untuk mengisi ulang daya baterai gadget milik Anda.


Fast Charging


Nah, powerbank smartphone charger ini di dukung oleh teknologi fast charging sehingga gadget Anda akan lebih cepat terisi karena powerbank ini mampu menghantarkan daya output hingga 2.4 A.


Dilengkapi Dengan LED Indikator


Charger powerbank ini juga dilengkapi dengan LED indikator yang berfungsi untuk menunjukkan sisa kapasitas daya dari powerbank itu sendiri.


Aman Digunakan


Nah, powerbank untuk hp ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang berfungsi untuk mencegah terjadinya overcharger ataupun konsleting yang dapat merusak gadget Anda ketika sedang di charger menggunakan powerbank ini.


Spesifikasi :


Kapasitas : 10000 mAh


Kelengkapan Paket :


1 x Powerbank Smartphone Charger


powerban-untuk hp1




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Smartphone Charger-Powerbank Untuk Menjaga Gadget Anda Tetap Aktif


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar