Kamis, 05 April 2018

Memory Case Storage Box Waterproof - Dapat Berfungsi Sebagai Card Reader USB 3.0


tempat menyimpan-card reader


Bagi Anda yang mempunyai banyak memory card kamera, pasti sering bingung harus menyimpannya dimana. Karena memory card berukuran kecil dan rawan hilang atau tercecer. Tak perlu bingung lagi, karena Anda dapat menyimpan memory card dengan aman di case reader USB ini.


Case ini bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan memory card kamera Anda, sehingga Anda tidak perlu takut lagi memory card rusak atau hilang. Menariknya, case ini juga dapat digunakan sebagai card reader. Efektif menyimpan memory card dengan aman karena terbuat dari bahan plastik berkualitas dan anti air.







Dapat Berfungsi Sebagai Card Reader

Berhubungan dengan banyak kartu memori pasti mengharuskan Anda juga memerlukan card reader untuk membaca kartu di laptop atau PC. Karena itu, card reader usb 3.0 ini sangat praktis digunakan karena dapat digunakan sebagai card reader sehingga lebih mudah dibawa kemana saja.


card reader usb


tempat untuk menyimpan-card reader


tempat untuk menyimpan-card reader1



Ringan dan Tahan Lama

Terbuat dari material plastik berkualitas menjadikan memory card case holder ini lebih kuat dan tahan lama digunakan. Selain itu, material yang digunakan juga ringan, jadi lebih gampang dibawa kemana saja ketika Anda bepergian.


 


tempat untuk menyimpan-card reader2



Aman

Selain kuat dan ringan, case ini juga waterproof, tidak mudah terbakar, serta tahan benturan dan asap. Dengan begitu, memory case storage box waterproof dapat menjamin kemanan memory card Anda. Tentunya Anda pun jadi lebih lega karena memory card tersimpan dengan aman setelah digunakan.


 


tempat untuk menyimpan-card reader4


tempat untuk menyimpan-card reader6



Capacity

Sebagai case untuk menyimpan kartu memori, produk ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis ukuran card. Tak hanya memory card, Anda juga dapat menyimpan sim card di dalam case ini. Terdapat banyak slot di dalam case ini yang dapat digunakan untuk menempatkan card, seperti  1x Standard SIM, 2x Micro SIM, 2x Nano SIM, 3x CF, 7x SD Card, 6x TF Card (not included).


 


card reader usb


card reader usb 3.0


Spesifikasi:






MaterialABS
Dimension7 x 11.5 cm

Isi Paket:
1 x Memory Case Storage Box

1 x Card Pin

1 x 3in1 USB Cable (USB 3.0 + Micro USB 2.0 + Type-C to Micro USB 3.0)


 






card reader usb




Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Info dan pemesanan, kunjungi: Memory Case Storage Box Waterproof - Dapat Berfungsi Sebagai Card Reader USB 3.0


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar