Kamis, 05 April 2018

Kabel Micro USB-Kabel Data Sekaligus Kabel Charger Untuk Gadget

kabel-micro usb


Untuk Anda yang sedang mencari sebuah kabel Micro USB dengan desain dan bentuk yang unik. Maka, Anda dapat memilih kabel Micro USB  ini.


Ya, kabel data USB ini memang memiliki desain dan bentuk yang unik karena kabel data usb ini  menyerupai part  di bagian kepala plug kabel sehingga kabel ini tentunya berbeda dengan kabel charger dan kabel data pada umumnya.


Desain Unik dan Menarik


Secara desain, kabel Micro USB ini menganut desain yang sangat unik dan menarik. Ya, pada bagian kepala plug pada kabel ini menggunakan desain yang berbeda dengan kabel micro usb yang lainnya  sehingga dapat Anda jadikan sebagai salah satu pilihan kabel charger dan kabel data di rumah.


Multifungsi


Selain digunakan sebagai kabel USB untuk charger smartphone, kabel ini juga berfungsi sebagai kabel untuk transfer data antar perangkat digital seperti PC desktop maupun laptop.


Mampu Mengisi Ulang Daya Baterai Smartphone Dengan Cepat


Kabel Micro USB ini mampu mengeluarkan output arus listik hingga 2.1 Ampere sehingga mampu mengisi ulang daya baterai smartphone milik Anda dengan cepat.


Aman Digunakan


Selain memiliki desain yang unik dan menarik, kabel data USB ini juga disematkan sebuah teknologi terbaru berupa PTC teknologi yang mampu memproteksi gadget Anda dari bahaya arus pendek sehingga mencegah terjadinya konsleting hingga kabel terbakar


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Gadget


Kabel Micro USB ini dapat digunakan pada beberapa jenis gadget yang menggunakan plug jenis Micro USB


Kelengkapan Paket :



  • 1 x Kabel Micro USB

Technical Specifications  Kabel Micro USB









Transfer RateOutput: 2.1A
Dimensionlength: 1.2 meter





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Micro USB-Kabel Data Sekaligus Kabel Charger Untuk Gadget


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar