Rabu, 04 April 2018

Selfie Light iPhone, Alat Penerangan Tambahan Untuk Berswafoto Menggunakan iPhone


selfie light-led


Selfie light iPhone ini merupakan sebuah alat pencahayaan tambahan bagi Anda yang sedang melakukan swafoto dengan menggunakan smartphone jenis iPhone. Ya, alat ini memang berfungsi sebagai alat pencahayaan tambahan agar Anda mendapatkan hasil foto yang lebih maksimal meskipun Anda berfoto di tempat yang gelap sekalipun.


Desain Lucu dan Unik


Untuk desain sendiri, lampu selfie hp ini menggunakan desain yang menyerupai telinga kelinci sehingga sangat lucu dan juga unik. Selain itu, bentuknya yang sangat fleksibel membuat lampu ini mudah untuk Anda arahkan sesuai dengan keinginan Anda.


selfie light led


Nyala Terang


Selfie light ini dilengkapi dengan 2 bohlam jenis LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang sangat terang dan dapat membantu Anda dalam hal penerangan ketika Anda sedang berswafoto di tempat gelap sekalipun.


selfie light


Dapat Dijadikan Sebagai Stand iPhone


Selain dapat berfungsi sebagai lampu selfie hp, alat ini juga dapat dijadikan sebagai stand hp Anda. Ya, dengan memiliki bentuk yang sangat elastis maka Anda dapat menekuk selfie light LED ini sehingga dapat berfungsi sebagai penyangga iPhone milik Anda.


selfie light led


Mudah Digunakan


Untuk menggunakan selfie light iPhone ini maka Anda cukup mencolokkan alat ini pada iPhone milik Anda. Ya, selfie light ini dilengkapi dengan port jenis lighting yang kompatibel dengan semua perangkat iPhone yang telah mengunakan port jenis lighting.


selfie light


Kelengkapan Paket :


1 x Selfie Ligh iPhone LED



Product Showcase

selfie light led


selfie light


selfie light led


Package Contents


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Rabbit Ear LED Selfie Light for iPhone

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.









Info dan pemesanan, kunjungi: Selfie Light iPhone, Alat Penerangan Tambahan Untuk Berswafoto Menggunakan iPhone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar