Kamis, 12 April 2018

Cooling Pad For Laptop-Coolpad Untuk Menstabilkan Suhu Laptop Milik Anda

coolpad 3 fan


Colling pad for laptop adalah salah satu alat yang berfungsi untuk menurunkan serta juga menstabilkan suhu laptop yang sedang Anda gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Ya, salah satu penyebab dari kerusakan laptop sendiri adalah tingginya suhu laptop karena waktu pemakaian yang cukup lama sehingga Anda butuh kipas untuk laptop yang satu ini.


Coolpad 3 fan ini dilengkapi dengan 3 kipas yang mampu meredam sekaligus menstabilkan suhu laptop Anda sehingga Anda tetap dapat menggunakan laptop Anda dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa takut adanya kerusakan.


Desain Praktis dan Minimalis


Coolpad untuk laptop ini memang mengusung desain yang sangat praktis dan juga minimalis sehingga Anda dapat menggunakan kipas untuk laptop ini kapanpun dan juga dapat dengan mudah di simpan di tempat manapun.


Mampu Meredam Suhu Panas Laptop Dengan Cepat


Cooling pad for laptop ini dibekali dengan 3 kipas pendingin sehingga dapat meredam sekaligus menstabilkan suhu laptop Anda dengan cepat.


USB Power Supply


Untuk sumber daya listrik daripada coolpad untuk laptop ini menggunakan colokan USB. Jadi, alat ini dapat bekerja bilamana Anda menyambungkan port USB dari kipas untuk laptop ini pada port USB pada laptop Anda.


Kompatibel Dengan Semua Laptop


Coolpad 3 fan ini dapat digunakan pada semua merk laptop dengan ukuran maksimal 14 inchi.


Kualitas Dan Harga Bersaing


Untuk kualitas dan harga coolpad laptop 14 inch ini tentunya bersaing dan tidak kalah dengan coolpad merk lainnya.


Kelengkapan Paket :


1 x Cooling Pad For laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad For Laptop-Coolpad Untuk Menstabilkan Suhu Laptop Milik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar