Rabu, 04 April 2018

Charging Cable Lightning-Kabel Charger Hp untuk Mengganti Kabel Charger iPhone Anda Yang Rusak


charging cable lightning


Charging cable lighting merupakan sebuah kabel charger dan kabel data dengan port jenis lightning yang. Ya, kabel charger ini memang khusus digunakan untuk segala jenis gadget yang menggunakan port jenis lightning seperti iPhone.


Kabel ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengganti kabel data dan kabel charger iPhone milik Anda yang telah rusak ataupun hilang.


Desain Futuristik


Kabel charger hp ini memiliki desain yang futuristik yang tentunya berbeda dengan kabel charger di pasaran. Kabel ini memiliki tampilan braided sehingga memiliki kesan mewah dan trendy.


kabel-lightning2


Multifungsi


Selain digunakan sebagai kabel charger, kabel ini juga berfungsi sebagai kabel untuk transfer data antar perangkat digital. Jadi, Anda dapat mentransfer data file dari perangkat iPhone ke perangkat digital seperti Macbook dan perangkat digital sejenis lainnya.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Charging cable lighnting ini terbuat dari bahan material dengan kualitas premium sehingga kabel ini tidak mudah kusut ataupun putus. Pada ujung kepala kabel USB ini dilapisi dengan bahan zinc alloy sehingga kabel ini pun tidak mudah rusak meskipun Anda menggunakannya secara berulang kali.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Gadget


Kabel charger ini dapat digunakan pada semua jenis gadget yang menggunakan port jenis lightning.


Spesifikasi :






ConnectionLightning
DimensionLength: 1 meter

Kelengkapan Paket :


1 x Charging Cable lighting


Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.







Info dan pemesanan, kunjungi: Charging Cable Lightning-Kabel Charger Hp untuk Mengganti Kabel Charger iPhone Anda Yang Rusak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar