Rabu, 04 April 2018

Powerbank 2 Port dengan Kapasitas Besar 10000 mAh dan Dapat Berfungsi Sebagai Senter


powerbanl-10000mah


Powerbank sudah tidak asing lagi di zaman ini karena sering dibawa kemana saja untuk mengisi ulang daya smartphone di saat darurat. Powerbank sendiri hadir dengan desain dan kapasitas yang berbagai macam, sehingga mengharuskan Anda untuk memilih yang berkualitas supaya lebih awet digunakan. Tak perlu pusing, Anda dapat memilih powerbank 10000mAh ini.


Powerbank yang satu ini patut menjadi pilihan Anda karena hadir dengan desain body yang elegan dan eksotis. Sangat cocok dibawa kemana saja karena bentuknya ringkas dan memiliki kapasitas 10000mAh. Dilengkpai dengan LED display untuk menunjukkan kapasitas baterai power bank setelah dicharge dalam bentuk angka numerik.  Selain itu power bank ini juga dilengkapi dengan dua buah LED yang dapat digunakan sebagai senter.








Kapasitas 10000mAh

Kapasitas power bank sangat perlu dipertimbangkan, karena kapasitas yang besar pastinya lebih mendukung kebutuhan daya smartphone Anda. Powerbank ini sangat tepat menjadi pilihan karena mempunyai kapasitas sebesar 10000 mAh yang tentunya membuat Anda puas untuk mengisi daya berbagai gadget Anda, seperti smartphone, tablet, dan perangkat lainnya yang menggunakan USB port. Sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian ke luar dengan membawa banyak gadget.


powerbank-10000mah



Pengisian Daya Cepat dan Memiliki  2 Port

Saat baterai gadget Anda habis, gunakan powerbank ini agar Anda tidak perlu menunggu lama hingga gadget Anda menyala kembali. Hal ini karena power bank ini mampu mengisi daya dengan sangat cepat. Selain itu, powerbank ini juga memiliki 2 port yang semakin memudahkan Anda untuk mencharge 2 gadget sekaligus. Dengan begitu, powerbank berkualitas ini tentunya tidak kalah dari powerbank dari brand ternama lainnya.

powerbank-10000mah (1)


LED Display

Menariknya, powerbank 2 port ini dilengkapi dengan layar LED yang akan menampilkan indikator kapasitas baterai powerbank. Layar LED ini akan menunjukkan angka 100 – 0, dimana jumlah angkanya akan terus berkurang dari angka 100 hingga 0 berdasarkan kapasitas baterai yang masih tersedia di dalam powerbank. Pastinya ini sangat informatif untuk memudahkan Anda mengetahui masa pakai powerbank yang tersedia.


powerbank-10000mah (2)



2 LED Sebagai Senter

Tak hanya untuk mengisi daya gadget Anda, powerbank ini juga dapat berfungsi sebagai senter. Ini karena powerbank dengan senter ini dilengkapi dengan dua buah LED, sehingga dapat Anda manfaatkan untuk pencahayaan darurat.


powerbank-10000mah (4)



Desain Klasik dan Mudah Digenggam

Powerbank ini terbuat dari material industri yang kuat, tahan api, dan ramah lingkungan. Selain menggunakan material berkualitas, powerbank ini juga memiliki desain yang klasik dengan konsep  cutting edge atau melengkung, sehingga dangan mudah digenggam dan tidak mudah terlepas dari tangan Anda.


powerbank-10000mah (5)


Spesifikasi:










Battery Capacity10000mAh
VoltageInputs 5V/2A

Outputs Double 5V/2.1A
Interface Provided2 x USB port
Dimension94 x 65 x 24 mm

Isi Paket:
1 x Powerbank 2 Port

1 x USB Cable

1 x Manual


 








Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank 2 Port dengan Kapasitas Besar 10000 mAh dan Dapat Berfungsi Sebagai Senter


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar