Rabu, 04 April 2018

Kabel Charger 3 in 1, Kabel Charger USB Untuk Gantikan Kabel Charger Gadget Anda Yang Telah Rusak Atau Hilang


kabel untuk transfer data


Untuk Anda yang sedang mencari kabel charger yang dapat digunakan pada semua jenis gadget milik Anda. Maka, Anda dapat menggunakan kabel charger 3 in 1 ini.


Ya, kabel charger USB 3 in 1 ini memiliki 3 jenis ujung port yang berbeda beda yakni port Micro USB, port Lighting, dan juga port USB type C. Jadi, kabel ini cocok untuk digunakan sebagai kabel charging pada semua jenis dan macam gadget.


Kuat Dan Tidak Mudah Putus


Kabel charger Micro USB, Lighting, dan juga USB type C ini menggunakan desain kabel noodle sehingga tidak mudah putus, tidak mudah kusut, dan juga kuat untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.


kabel usb-type c 2


Multifungsi


Selain digunakan sebagai kabel charger USB, kabel ini juga berfungsi sebagai kabel untuk transfer data antar perangkat digital. Jadi, Anda dapat berbagi data file dari perangkat seperti laptop maupun PC desktop ke perangkat smartphone dengan menggunakan kabel ini.


kabel untuk transfer data


3 Jenis Port Dalam 1 Kabel


Yang unik dari kabel ini adalah terdapat 3 jenis port yang berbeda pada 1 kabel. Ya, 3 port tersebut terdiri dari port Micro USB, port Lighting, dan juga port USB type C sehingga Anda dapat menggunakan kabel ini untuk mengisi ulang daya baterai gadget maupun transfer data antar perangkat digital yang telah menggunakan salah satu dari 3 jenis port tersebut.


kabel charger 3in1


Fast Charging Dan Fast Transfering


Kabel charger 3 in 1 ini mendukung teknologi fast charging dan fast transfering karena kabel ini mampu menghantarkan tegangan daya listrik hingga 2.1 Ampere sehingga mempersingkat proses pnegisian ulang daya baterai gadget serta juga mampu berbagi data file hingga kecepatan 480 mb/s sehingga proses transfer file pun juga sangat cepat dan singkat.


kabel untuk transfer data


Spesifikasi :






Power Supply2.1A
DimensionLength: 1 meter

Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Charger 3 in 1 


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger 3 in 1, Kabel Charger USB Untuk Gantikan Kabel Charger Gadget Anda Yang Telah Rusak Atau Hilang


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar