Rabu, 04 April 2018

Smartphone Car Hoder - Praktis Digunakan untuk Mudahkan Anda Melihat GPS Saat Berkendara


smartphone car holder


Saat mengemudikan mobil, Anda pasti kesulitan saat ingin menggunakan smartphone untuk melihat GPS. Karena itu, Anda memerlukan holder smartphone yang tepat agar berkendara tetap aman. Gunakan smartphone holder ini karena praktis dan mudah disesuaikan.


smartphone suction cup ini bisa diletakkan di dashboard, kaca depan, maupun kaca spion mobil. Penggunaannya sangat praktis, sangat cocok untuk Anda yang sering mengendarai mobil sambil melihat GPS.


smartphone holder







Dapat Diputar 360°

car phone holder dashboard ini mudah disesuaikan karena bisa diputar 360 derajat. Ini akan memudahkan Anda untuk mengatur posisi smartphone sesuai dengan kenyamanan Anda.


smartphone holder



Suction Cup

Car holder ini hadir dengan suction cup, sehingga bisa diletakkan dengan mudah di bagian kaca mobil, kaca spion, atau di dashboard mobil.


smartphone holder


Jarak Dapat Diatur 

Smartphone car holder ini semakin praktis digunakan karena bisa diatur jaraknya hingga 100mm yang membuatnya bisa lebih dekat dengan pengemudi. Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan, sehingga semakin meningkatkan kenyamanan Anda dalam menggunakan smartphone di mobil.


smartphone car holder



Cocok untuk Berbagai Smartphone

Car holder ini bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone, mulai dari ukuran 3.5 hingga 5.5 inch, dengan dimensi lebar 55 – 85 mm.


smartphone car-hodler


Spesifikasi:






MaterialAluminium Alloy + ABS Plastic
DimensionClamp: max 5.5 Inch

Height: 24cm

Isi Paket:
1 x Smartphone Car Hoder


Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.








Info dan pemesanan, kunjungi: Smartphone Car Hoder - Praktis Digunakan untuk Mudahkan Anda Melihat GPS Saat Berkendara


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar