Jumat, 06 April 2018

Dual USB Port Powerbank 10000mAh - Desain yang Sangat Tipis dan Elegan


powerbank dual-ultra thin


Kapasitas powerbank yang besar dan ukurannya yang mudah dibawa termasuk hal-hal yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih powerbank. Hal ini agar Anda tidak salah memilih dan dapat lebih nyaman dalam penggunaan powerbank sehari-hari. Untuk itu, Anda dapat menggunakan powerbank ultra thin dengan kualitas bagus ini.


Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 10000mAh dan untuk mengisi daya baterai gadget Anda dapat melalui 2 port USB yang tersedia. Menggunakan powerbank ini akan mencegah Anda kehabisan daya saat di perjalanan. Powerbank ini mengandalkan port input Micro USB untuk mengisi ulang daya powerbank.






Kapasitas Besar

Kapasitas powerbank yang kecil tentu tidak efisien digunakan, apalagi untuk keperluan charger beberapa gadget yang Anda miliki. Karena itu, dengan powerbank 10000mAh ini Anda pun menjadi lebih bebas untuk mengisi ulang daya gadget berulang kali. Jadi, tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya saat bepergian.



Dual USB Port

Menariknya, powerbank ini mempunyai 2 buah port USB, sehingga dengan dual usb port powerbank ini  Anda dapat mencharger 2 smartphone sekaligus. Selain itu, saat daya powerbank sudah habis, Anda bisa mengisinya kembali dengan menggunakan kabel micro USB melalui port input micro USB di powerbank ini.



Desain Tipis

Dual USB powerbank 10000mAh ini tidak hanya memiliki kapasitas yang besar, tetapi juga memiliki kualitas yang bagus. Hal ini karena powerbank ini terbuat dari material aluminium yang  tahan banting dan tampak elegan. Tak hanya itu saja, powerbank ini juga didesain dengan bentuk yang sangat tipis, sehingga mudah dibawa kemana saja.


Spesifikasi:








Battery Capacity10000mAh
VoltageUSB Input:DC5V 2.1A 9V 2.0A

USB Output1.: intelligent identification DC 5V 2.4A

USB Output 2.: DC5V 2.4A

Micro USB Input:DC 5V 2.1A
Dimension137 x 70 x 12.8 mm

Isi Paket:
1 x Dual USB Powerbank 10000mAh


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.








Info dan pemesanan, kunjungi: Dual USB Port Powerbank 10000mAh - Desain yang Sangat Tipis dan Elegan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar