Selasa, 17 April 2018

Docking Charger Universal-Alat untuk Mengisi Baterai Gadget Milik Anda

docking charger


Docking charger universal dengan port USB type C ini merupakan salah satu alat yang berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai gadget milik Anda yang telah menggunakan port jenis USB type C.


Berbeda dengan mengisi ulang daya baterai gadget pada umumnya yang menggunakan kepala charger, dengan menggunakan docking universal USB type C ini tentunya memudahkan Anda untuk mencharger gadget Anda dengan mudah dan juga praktis. Anda cukup sambungkan plug USB type C pada gadget Anda dan kemudian Anda sambungkan dengan docking charger USB type C ini.


Desain Minimalis


Untuk desain sendiri, docking USB type C ini mengusung desain minimalis sehingga mudah untuk Anda bawa kemanapun serta juga mudah untuk Anda simpan di tempat manapun. Cukup praktis bukan.


docking charger-1


Fast Charging


Docking universal HP ini telah dilengkapi dengan fitur teknologi fast charging sehingga mempercepat proses pengisian daya baterai gadget Anda tentunya.


Kompatibel Dengan Beberapa Gadget 


Nah, docking universal USB ini dapat digunakan untuk mengisi ulang daya baterai dari berbagai gadget yang telah menggunakan plug jenis USB type C.


Kelengkapan Paket :


1 x Docking Universal USB type C


Keterangan : Silahkan untuk memilih warna yang dipilih apabila warna yang dipilih tidak tersedia maka barang tersebut akan dikirim dengan warna yang lain (random)




Info dan pemesanan, kunjungi: Docking Charger Universal-Alat untuk Mengisi Baterai Gadget Milik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar