Selasa, 17 April 2018

Powerbank Smartphone-Mencharging Baterai Smartphone Anda Agar Tidak Lowbatt

powerbank-smartphone charging


Powerbank smartphone charging adalah sebuah powerbank yang berfungsi untuk mengisi daya baterai smartphone milik Anda agar tetap aktif seharian.


Yang berbeda dari powerbank smartphone charger ini dengan powerbank lainnya adalah mampu mengisi daya baterai dari Macbook pro terbaru yang menggunakan plug USB type C.


Desain Slim


Untuk desain dari powerbank smartphone charging ini mengusung desain yang sangat tipis atau slim. Ya, powerbank ini sangat pas ketika dimasukkan ke dalam saku baju ataupun saku celana sehingga powerbank ini dapat Anda bawa kemanapun dan kapanpun.


powerbank-smartphone charging1


Fast Charging


Powerbank smartphone charger ini dilengkapi dengan fitur qualcomm quick charge 3.0 untuk output dan inputnya sehingga mempercepat proses pengisian ulang daya baterai gadget dan juga mempercepat proses pengisian ulang daya pada powerbank tersebut.


powerbank-smartphone charging2


Kapasitas Besar


Untuk kapasitas daya tampung dari powerbank ini juga cukup besar. Powerbank ini mampu menampung daya hingga 10000 mAh.


Dual Output 


Powerbank 10000mah ini juga dilengkapi dengan dual port USB output yang masing masih output tersebut dilengkapi dengan teknologi qualcomm quick charger 3.0 dan smart IC output yang mampu mengisi ulang daya gadget Anda dengan sangat cepat. selain itu, Anda dapat mengisi dua gadget sekaligus dengan menggunakan powerbank ini.


Dual Input


Bilamana Anda ingin mengisi ulang daya powerbank smartphone ini, maka terdapat dua jenis plug input. Anda dapat menggunakan plug lighting dan juga plug micro USB untuk mengisi ulang daya pada powerbank ini.


Aman Digunakan


Powerbank smartphone charger ini sangatlah aman ketika Anda gunakan untuk mengisi ulang daya baterai gadget milik Anda karena powerbank ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti  Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, Smart PTC Cell Protection sehingga powerbank ini mencegah terjadinya konsleting yang dapat menyebabkan gadget Anda rusak.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Powerbank smartphone ini terbuat dari bahan aluminium alloy yang berkualitas sehingga sangat kuat dan awet serta ringan ketika Anda bawa kemana – mana


Spesifikasi :


Kapasitas  : 10.000 mAh


Berat : 250 Gram


Ukuran : 138 x 72 x 15.2 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Powerbank Smartphone Charging


1 x Kabel USB to Micro USB


1 x Konektor iPhone Lighting


1 x Konektor USB type C


1 x Kartu Garansi


! x Buku Manual


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Smartphone-Mencharging Baterai Smartphone Anda Agar Tidak Lowbatt


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar