Kamis, 05 April 2018

Kabel Charger Micro USB-Kabel Charger Smartphone Dengan Desain Elegan


kabel charger-micro usb3


Bagi Anda yang sedang mencari kabel charger Micro USB dengan desain yang berbeda dengan kabel kabel charger plug Micro USB yang ada di pasaran. Maka, Anda dapat menggunakan kabel charger plug Micro USB yang satu ini.


Ya, kabel charger Micro USB yang satu ini memang mengusung desain yang berbeda dan lebih elegan dibandingkan dengan kabel kabel charger dengan plug Micro USB yang banyak Anda temukan di pasaran.


Desain Elegan Dan Futuristik


Untuk desain sendiri, kabel charger smartphone ini mengusung desain kemewahan bak raja di dalam kerajaan. Ya, memiliki desain elegan dan futuristik sehingga dapat memancarkan kesan mahal dan modern bagi pengguna kabel charger ini.


kabel charger-micro usb2


Multifungsi


Selain berfungsi sebagai kabel charger, kabel ini juga berfungsi sebagai kabel untuk transfer data file antar perangkat digital yang menggunakan plug jenis Micro USB seperti smartphone atau tablet ke perangkat PC desktop maupun laptop.


kabel charger-micro usb4


Fast Charging Dan Fast Transfering


Anda tak perlu khawatir dengan kecepatan pengisian ulang daya baterai perangkat digital dan juga kecepatan dalam proses transfer data file antar perangkat digital. Sebab, kabel charger USB ini mampu menghantarkan tegangan daya hingga 2.1 Ampere serta juga mampu mentransfer data file hingga kecepatan maksimal mencapai 480 Mb/s.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Kabel charger Micro USB ini terbuat dari bahan material berkualitas tinggi sehingga kabel ini tidak mudah kusut dan juga putus meskipun Anda menggunakan kabel ini berulang kali.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Smartphone


Kabel charger USB ini dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang menggunakan plug jenis Micro USB.


Spesifikasi :






Power Supply2.1A
Dimensionlength: 1 meter

Kelengkapan Paket :


1 x Kabel Charger Micro USB Smartphone


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Micro USB-Kabel Charger Smartphone Dengan Desain Elegan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar