Kamis, 05 April 2018

Power Inverter 220 V-Power Inverter Mobil Untuk Ubah Arus DC Ke Arus AC

power-inverter1

Untuk Anda yang ingin mengisi ulang daya baterai dari perangkat digital seperti laptop, kamera digital, dan perangkat digital sejenis lainnya ketika sedang mengendarai mobil. Maka Anda perlu menggunakan power inverter mobil yang satu ini.


Ya, power inverter with 2 USB port ini merupakan sebuah inverter yang berfungsi untuk mengubah aliran listrik mobil Anda dari arus DC menjadi arus AC sehingga dapat digunakan untuk menyuplai tegangan listrik guna mengisi ulang daya baterai perangkat digital Anda yang membutuhkan daya hingga 150 watt.


Dilengkapi Dengan Teknologi Smart Identification


Power inverter 220 v ini dilengkapi dengan teknologi smart identification built-in microcontroller yang dapat mendeteksi sisa daya perangkat serta berfungsi untuk menstabilkan arus listrik secara optimal sehingga menjaga peralatan yang di isi ulang agar tidak terjai kelebihan tegangan yang dapat menyebabkan kerusakan perangkat digital Anda.


power inverter with 2 usb port


Mengubah Arus DC ke Arus AC


Power inverter 150 w ini mampu memberikan tegangan daya mulai dari 150 watt hingga 300 watt. Power inverter ini dapat Anda gunakan untuk mengisi ulang daya perangkat digital seperti laptop, kamera digital, dan perangkat digital sejenis lainnya ketika Anda sedang mengendarai mobil.


[TAFFWARE] Power Inverter Mobil dengan 2 USB Port 150W 220V


Dilengkapi Dengan 2 Port USB Charger


Power inverter mobil ini juga dilengkapi dengan 2 port USB Charger yang juga berfungsi untuk mengisi ulang daya gadget Anda seperti smartphone, tablet, game konsol, dan perangkat sejenis lainnya. Anda dapat menggunakan 2 port USB charger sekaligus.


[TAFFWARE] Power Inverter Mobil dengan 2 USB Port 150W 220V


Aman Digunakan.


Power inverter with 2 USB port ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang cukup canggih. Ya, power inverter ini dilengkapi dengan kipas pendingin yang berfungsi untuk mendinginkan power inverter ini serta juga dilengkapi dengan sekring bulit-in 15 A guna mencegah terjadinya konsleting listrik pada mobil Anda.


[TAFFWARE] Power Inverter Mobil dengan 2 USB Port 150W 220V


Mudah Digunakan


Untuk tata cara penggunaan power inverter 220 v ini juga cukup mudah. Memanfaatkan plug cigarette car pada mobil Anda tentunya. Anda cukup sambungkan plug lighter power inverter mobil pada plug cigarette car di mobil Anda. Maka, alat ini dapat Anda gunakan sesuai dengan fungsinya.


Kelengkapan Paket


1 x Power Inverter Mobil 220 V

1 x Buku Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Power Inverter 220 V-Power Inverter Mobil Untuk Ubah Arus DC Ke Arus AC


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar