Kamis, 12 April 2018

Laptop Fan USB Hub-Kipas Untuk Laptop Guna Menstabilkan Suhu Laptop Anda

kipas laptop-3 fan


Salah satu penyebab kerusakan pada laptop adalah terlalu panasnya suhu laptop sehingga Anda butuh sebuah kipas untuk laptop yang berfungsi untuk menstabilkan suhu agar tidak terlalu panas ketika Anda sedang menggunakan laptop dalam jangka waktu yang cukup lama.


Kini telah hadir sebuah fan laptop 3 fan yang dilengkapi dengan 3 kipas  yang berfungsi untuk menurunkan dan menstabilkan suhu laptop Anda agar laptop milik Anda tidak mengalami kerusakan akibat tidak terkontrolnya suhu laptop milik Anda.


Desain Simpel


Secara desain, fan laptop aluminium ini di desain sangat simpel sehingga sangat pas dan nyaman ketika Anda gunakan serta juga dapat dengan untuk Anda bawa kemanapun dan kapanpun Anda butuhkan.


fan laptop aluminium


Dilengkapi Dengan 3 Kipas 


Kelebihan dari laptop fan USB hub ini adalah memiliki 3 kipas dengan sistem angin sedot yang tentunya mampu menurunkan serta menstabilkan suhu laptop Anda dengan cepat.


Dilengkapi Dengan 4 Port USB


Fan laptop 3 fan ini juga dapat dijadikan sebagai USB hub karena juga dilengkapi dengan 4 port USB yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer data antar perangkat digital ke laptop Anda dan sejenisnya.


USB Power Supply


Kipas untuk laptop ini menggunakan tenaga daya yang bersumber dari USB. Jadi, kipas ini dapat berfungsi bilamana Anda mencolokkan port USB kipas laptop ini pada port USB dari laptop Anda.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Laptop fan USB hub ini terbuat dari bahan aluminium dan juga plastik ABS sehingga awet, kuat, dan tahan lama meskipun kipas laptop ini Anda gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.


Kompatibel Dengan Semua Jenis Laptop


Fan laptop aluminium ini dapat digunakan pada semua jenis laptop milik Anda


Spesifikasi :


Bahan    : Aluminium + Plastik ABS


Berat     : 700 Gram


Ukuran : 343 x 260 x 33 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Laptop Fan USB Hub




Info dan pemesanan, kunjungi: Laptop Fan USB Hub-Kipas Untuk Laptop Guna Menstabilkan Suhu Laptop Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar