Kamis, 05 April 2018

Docking Charger iPhone-Cara Mudah Untuk Mengisi Ulang Daya Baterai iPhone Milik Anda

docking-charger iphone


Docking Charger iPhone ini merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai Anda dengan cara yang berbeda. Ya, dengan menggunakan alat ini maka akan lebih praktis dan nyaman untuk proses pengisian ulang daya baterai smartphone milik Anda khususnya iPhone. Jadi, Anda tidak perlu repot untuk mencharger iPhone milik Anda, sebab dengan menggunakan docking charger ini maka Anda cukup sambungkan plug lighting iPhone Anda pada docking charger for iPhone ini.


Fast Charging


Docking charger iPhone ini mampu menghantarkan tegangan daya listrik hingga 2.4 Ampere sehingga proses pengisian ulang daya baterai iPhone Anda semakin cepat dan lebih efisien.


docking-charger iphone1


Desain Eksklusif


Untuk desain sendiri, docking charger for iPhone ini terlihat eksklusif dengan balutan corak warna yang mengkilap serta memiliki bentuk yang sedikit melengkung sehingga menciptakan sudut pandang yang nyaman digenggam.


docking-charger iphone2


Multifungsi


Selain dapat digunakan untuk mengisi daya baterai iPhone, docking charger ini juga dapat berfungsi sebagai kabel daya yang dapat menghubungkan antar perangkat seperti iPhone dengan Macbook.


docking-charger iphone3


Anti Debu


Docking charger iPhone ini memang di desain secanggih mungkin agar debu maupun kotoran tidak mudah masuk sehingga dapat memperpanjang masa pakai alat tersebut meskipun Anda menggunakannya secara terus menerus.


docking-charger iphone4


Dilengkapi Dengan Port Suara Khusus


Docking charger for iPhone ini memiliki 2 port suara yang mampu memberikan suara dengan kualitas stereo yang lebih baik dan full personal style.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Smartphone


Docking station ini hanya dapat digunakan pada smartphone jenis iPhone yang menggunakan sistem operasi iOs 8, 9, dan 10 seperti  iPhone 5, 5C, 5S, SE, 6, 6S, 6 Plus, 6S Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, iPhone X


Spesifikasi :


Bahan : ABS


Ukuran : 20 x 1 2 x 2 cm


Kelengkapan Paket


1 x Docking Station For iPhone


1 x Kabel Data


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Docking Charger iPhone-Cara Mudah Untuk Mengisi Ulang Daya Baterai iPhone Milik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar