Jumat, 20 April 2018

Powerbank Charger Tester-Alat Untuk Mengetahui Besarnya Kapasitas Powerbank

mini powerbank charger


Powerbank charger tester ini merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengukur besaran kapasitas dari powerbank milik Anda. Ya, terkadang kapasitas powerbank tersebut tidak sesuai dengan yang disebutkan pada spesifikasinya.


Maka dari itu, bilamana Anda ingin mengukur besaran kapasitas daya tampung dari powerbank tersebut maka Anda dapat menggunakan mini powerbank charger ini.


Desain Minimalis


Secara tampilan desain, powerbank charger tester ini memiliki tampilan desain yang sangat minimalis sehingga Anda dapat dengan mudah untuk membawa alat ini kemanapun serta juga dapat disimpan di manapun termasuk di dalam saku baju atau saku celana.


alat untuk mengukur kapasitas powerbank


Multifungsi


Selain dapat digunakan sebagai alat untuk mengukur kapasitas powerbank, alat ini juga dapat digunakan untuk mengetahui berapa besar tegangan voltase dan juga tegangan arus listrik yang masuk ke dalam powerbank milik Anda.


Bergaransi Kcx-017 Usb Mini Powerbank Charger Tester Arus Charger


Dilengkapi Dengan Chip Penyimpanan


Mini powerbank charger ini dilengkapi dengan chip penyimpanan yang mampu menyimpan hingga 10 kali hasil record pengukuran besaran tegangan dan kapasitas daya suatu perangkat digital seperti powerbank.


Bergaransi Kcx-017 Usb Mini Powerbank Charger Tester Arus Charger


Dilengkapi Dengan Layar Tampilan Digital


Alat untuk mengukur kapasitas powerbank ini dilengkapi dengan tampilan layar digital sehingga memudahkan Anda untuk membaca informasi terkait arus listrikm tegangan listrik, dan juga kapasitas penyimpanan daya powerbank. Selain itu juga alat ini dilengkapi juga mampu memberikan tanda apabila arus voltase terlalu rendah maupun terlalu tinggi.


Spesifikasi :


Ukuran  : 5.5 x 2.8 x 1.5 cm


Berat      : 26 gram


Kelengkapan Paket :


1 x Powerbank Charger Tester


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Charger Tester-Alat Untuk Mengetahui Besarnya Kapasitas Powerbank


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar