Rabu, 04 April 2018

Powerbank Charger For Smartphone-Powerbank 10000 mAh Menjaga Agar Gadget Anda Tetap Aktif


powerbank-smartphone


Bagi Anda yang sedang mencari powerbank untuk hp dengan kapasitas yang cukup besar dan berkualitas. Maka, Anda dapat memilih powerbank yang satu ini.


Ya, powerbank charger for smartphone ini merupakan sebuah powerbank yang memiliki kapasitas penampung daya hingga 10000 mAh.


Sangat cocok untuk Anda gunakan untuk menjaga gadget Anda agar tetap aktif dan juga mencegah terjadinya lowbatt pada gadget Anda secara tiba-tiba.


Bergaya Klasik Dan Elegan


Powerbank untuk hp dengan sistem operasi android maupun iOs ini memiliki desain yang bergaya klasik dan juga elegan. Ya, dengan menggunakan motif garis-garis pada bagian bodi powerbank ini sehingga memberikan kesan luxury atau kemewahan saat Anda sedang menggunakannya.


powerbank-smartphone1


Kapasitas Besar


Powerbank charger hp ini memiliki kapasitas penyimpanan daya yang cukup besar yakni 10000 mAh sehingga mampu menjaga smartphone Anda tetap aktif seharian dan juga mencegah terjadinya lowbatt pada gadget Anda secara tiba-tiba.


powerbank-smartphone2


Fast Charger


Powerbank 10000 mAh ini juga mendukung teknologi fast charger sehingga proses pengisian ulang daya baterai gadget Anda juga hampir sama baiknya dengan pengisian ulang daya baterai gadget dengan menggunakan charger gadget Anda.


powerbank-smartphone4


Dilengkapi Dengan Tombol Button On/Off


Untuk penggunaan dari powerbank charger for smartphone ini memang sangat mudah. Anda cukup memencet tombol button on dan off untuk menggunakan dan menonaktifkan powerbank ini.


powerbank untuk hp


Spesifikasi :








Battery Capacity10000mAh
VoltageInput: 5V 2.1A

Output: 5V 2.4A
Interface Provided1 x USB

Kelengkapan Paket :


1 x Powerbank Charger For Smartphone 10000 mAh



Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Charger For Smartphone-Powerbank 10000 mAh Menjaga Agar Gadget Anda Tetap Aktif


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar