Rabu, 04 April 2018

Powerbank 5000mAh-Dibekali Dual Output USB dan Zero Risk yang Lebih Aman Digunakan


powerbank lcd


Tidak perlu khawatir lagi smartphone Anda kehabisan daya saat bepergian, karena saat ini Anda dapat dengan mudahnya menggunakan powerbank. Namun, tidak semua powerbank bagus digunakan, karena ada yang kecepatan chargingnya lambat atau desainnya tidak portable untuk dibawa. Jangan sampai Anda salah memilih, karena itu pastikan kualitasnya bagus seperti powerbank 5000mAh ini.


Powerbank ini memiliki desain yang tipis dan portable, sehingga sangat mudah dibawa kemana saja. Didukung oleh kapasitas 5000mAh dan dilengkapi layar LCD untuk menampilkan kapasitas baterai powerbank ini setelah dicharge dengan bentuk angka numerik.








Kapasitas 5000mAh

Powerbank LCD ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, yaitu sebesar 5000mAh. Dapat dimanfaatkan untuk mengisi ulang daya berbagai gadget Anda, terutama saat Anda sedang diluar. Mulai dari smartphone, tablet, atau peralatan elektronik lainnya yang menggunakan USB port yang sering dibawa saat berpergian.


powerbank portable



High Speed Charging

Kualitas power bank ini tidak kalah dari brand ternama lainnya, karena dapat mengisi daya gadget Anda dengan sangat cepat. Jadi, saat Anda kehabisan baterai tidak perlu menunggu begitu lama sampai daya gadget terisi dan hidup kembali.


powerbank lcd



LCD Display

Tidak perlu bingung untuk mengetahui besar daya power bank yang tersisa, karena powerbank portable ini memiliki layar LCD yang menampilkan indikator kapasitas baterai power bank Anda saat ini. Indikator yang ditampilkan berupa angka dari 100 75 50 25. Jika kapasitas baterai powerbank ini berkurang, maka angka yang ditampilkan juga akan terus berkurang.


powerbank portable



Dual Output & Zero Risk

Powerbank indicator LCD ini memudahkan Anda untuk mencharge dua gadget sekaligus karena dibekali dengan dual output USB dengan nilai 2A. Tak hanya itu saja, powerbank ini juga dibekali fitur  Zero Risk, sehingga Anda tidak perlu takut akan masalah keamanan, misalnya kelebihan charging, over-volt, dan masalah lainnya yang membuat gadget Anda bermasalah atau dikhawatirkan menyebabkan kebakaran.


powerbank lcd



Mudah Digenggam

Power bank ini menggunakan material industri yang ramah lingkungan, tahan api, dan kuat. Dengan begitu, powerbank ini tidak akan mudah rusak. Didukung dengan desain klasik menggunakan  konsep cutting edge atau melengkung, menjadikan powerbank ini lebih mudah digenggam dan tidak mudah terlepas.


powerbank portable


Spesifkasi:










Battery Capacity5000mAh
VoltageInput: 5V/2A

Output: 5V/2A
Interface Provided2 x USB port
Dimension135 x 70 x 9 mm

Isi Paket:
1 x Powerbank 5000mAh


video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk , kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.








Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank 5000mAh-Dibekali Dual Output USB dan Zero Risk yang Lebih Aman Digunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar