Selasa, 17 April 2018

Tripod Mini-Tripod untuk Menyangga Perangkat Digital Milik Anda

tripod-mini


Untuk Anda yang sedang mencari sebuah tripod penyangga kamera DSLR, action cam, maupun smartphone, maka Anda dapat menggunakan tripod mini yang satu ini.


Ya, tripod mini HP, action camera, serta kamera DSLR ini memang sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai penyangga karena memiliki desain mini namun tetap kokoh dan kuat untuk menyangga berbagai perangkat digital milik Anda.


Desain Minimalis


Untuk desain sendiri, tripod holder kamera ini mengusung desain minimalis sehingga sangat mudah untuk Anda bawa kemanapun dan juga mudah disimpan dimanapun.


tripod mini hp


Kokoh Dan Kuat


Tripod mini HP ini terbuat dari bahan logam padat berkualitas sehingga sangat kokoh dan juga kuat untuk menyangga perangkat digital milik Anda sehingga hasil jepretan maupun rekaman video tidak bergoyang. Selain itu, tripod ini juga ditopang dengan 3 kaki kaki yang dilengkapi dengan karet anti-slip agar tripod Anda tidak mudah jatuh dan tetap seimbang.


tripod-mini3


Ketinggian Dapat Diatur


Untuk ketinggian dari tripod mini ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Ya, tripod ini memiliki ketinggian minimal sekitar 115 mm dapat apat diatur ketinggiannya hingga 175 mm.


Tripod Mini Attanta M-103A + Holder for Camera, Hp


Dilengkapi Dengan Holder Khusus Smartphone


Terdapat holder untuk HP bilamana Anda ingin memasangkan smartphone milik Anda pada tripod ini. Ya, setiap pembelian tripod ini juga dilengkapi dengan holder U khusus untuk dipasangkan pada smartphone berbagai merk.


Kompatibel Dengan Semau Jenis Perangkat Digital


Tripod mini ini dapat digunakan pada semua jenis perangkat digital seperti kamera DSLR, action camera, hingga smartphone.


Spesifikasi :


Bahan   : Logam


Berat     : 100 gram


Kelengkapan Paket :


1 x Tripod Mini


1 x Holder U untuk smartphone


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Mini-Tripod untuk Menyangga Perangkat Digital Milik Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar