Jumat, 20 April 2018

Tongsis Selfie-Tongsis Memudahkan Anda untuk Mengambil Foto Secara Instan

tongsis-selfie


Tongsis sudah menjadi alat yang tidak asing lagi saat ini karena memudahkan Anda dalam pengambilan foto, khususnya saat melakukan selfie. Dengan tongsis, Anda jadi mudah berfoto sendiri untuk mengabadikan moment-moment berharga. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan tongsis dengan kualitas prima, Anda dapat menggunakan tongsis selfie yang satu ini.


Tongsis ini memiliki fitur wired shutter yang membuat Anda tidak perlu repot mengatur timer di smartphone ketika akan mengambil foto. Cukup hubungkan kabel 3.5mm yang tersedia pada tongsis ini.


Tongsis Wired
Adanya tongsis tentu memudahkan Anda untuk mengambil foto secara instan dan cepat. Jadi, tidak perlu lagi mengatur timer di smartphone. Anda hanya perlu menekan tombol pada tongsis ini, dan gambar pun akan terekam dengan mudah.


tongkat-selfie1


Made with A Mirror
Tongsis foto
ini mempunyai fitur cermin, sehingga Anda bisa bercermin terlebih dahulu sebelum melakukan selfie. Anda pun jadi bisa menjaga penampilan agar foto yang dihasilkan lebih rapi dan menarik.


tongsis untuk smartphone


High Quality Material
Tongsis untuk HP
ini dibuat menggunakan material ABS yang kokoh. Dengan begitu, tongsis ini bisa menopang berat smartphone Anda dengan baik. Smartphone pun tidak akan mudah terjatuh atau terlepas.


tongkat-selfie2


Universal Socket
Karena tongsis untuk smartphone ini bersifat universal, jadinya tongsis ini bisa digunakan untuk semua smartphone, dengan ukuran lebar maksimal 7.5cm.


tongkat-selfie3


Spesifikasi:

Jenis: Mini Genggam Kabel Menghubungkan Selfstick

Warna: BLACK, BLUE, PINK

Bahan: ABS & #65292; Stainless Steel

Berat: 104g

Panjang: L13.5-67 cm

Fitur: Kabel & #65292; Adjustable

Kompatibel dengan kebanyakan Smartphone
Isi Paket:
1 x Tongsis Selfie


Keterangan : Silahkan untuk memilih warna barang yang dipilih apabila warna barang yang dipilih tidak tersedia atau kosong maka barang tersebut akan dikirim dengan warna random


 


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Tongsis Selfie-Tongsis Memudahkan Anda untuk Mengambil Foto Secara Instan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar