Kamis, 12 April 2018

Car Holder HP-Tempat untuk Menaruh Smartphone di Mobil dan Mudah untuk Melihat Gps


smartphone car holder


Anda sering melihat GPS saat mengendarai mobil? Memang, menggunakan smartphone untuk keperluan tertentu saat berkendara terkadang tidak bisa dihindari. Karena itu, pastikan Anda menggunakan car holder HP ini untuk memudahkan melihat smartphone, sehingga berkendara menjadi lebih aman.


Car holder ini memiliki fungsi sebagai tempat untuk meletakkan smartphone ketika berkendara. Ini akan memudahkan Anda untuk mengoperasikan atau melihat smartphone, misalnya saat menggunakan aplikasi GPS.








Sistem Penguncian Kuat

Car holder untuk mobil ini dapat ditaruh di air vent AC mobil. Memiliki sistem penguncian yang kuat, sehingga Anda tidak perlu cemas car holder ini akan terlepas ketika mobil berguncang.


smartphone car-holder



Material Berkualitas

Terbuat dari material yang berkualitas menjadikan car holder ini dapat melindungi smartphone Anda secara sempurna ketika digantung. Material pembuatannya yaitu aluminium alloy, ABS plastik, dan silikon.


smartphone car holder



Berkendara Jadi Lebih Aman

Smartphone car holder ini sangat cocok untuk Anda yang sering menggunakan GPS saat mengendarai mobil. Dengan holder ini, Anda pun bisa melihat smartphone dengan mudah. Tentunya ini akan menghindari terjadinya kecelakaan dan membuat berkendara menjadi lebih aman.


smartphone car-holder1



Mudah Mengakses Smartphone

Holder ini semakin menarik digunakan karena didesain khusus supaya Anda mudah untuk mengakses smartphone. Misalnya ketika ingin mengakses tombol home atau port charger, yang biasanya susah dijangkau di kebanyakan holder. Jadi, hoder ini mudah digunakan dan tidak mengganggu pengguaan smartphone Anda.


smartphone car holder



Universal Holder

Sebagai tempat menaruh HP dimobil tentunya holder ini harus memiliki kesesuaian dengan smartphone Anda. Jangan khawatir, holder ini universal digunakan karena bisa diatur sesuai dengan ukuran smartphone Anda. Bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone mulai ukuran 4 hingga 6 inch.


smartphone car-holder2


Spesifikasi:






MaterialPC/ABS/Silicon
OthersSuitable for 3-6 Inch Phone

Isi Paket:
1 x Car Holder HP


Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Holder HP-Tempat untuk Menaruh Smartphone di Mobil dan Mudah untuk Melihat Gps


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar