Senin, 09 April 2018

Powerbank HP-Charger Powerbank Untuk Smartphone Anda Yang Tiba-Tiba Lowbatt

powerban-untuk smartphone


Bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan sehingga lupa akan mengisi ulang daya baterai gadget Anda sehingga gadget sering kali mengalami baterai habis maupun lowbatt. Jangan panik, sebab Anda dapat menggunakan charger powerbank untuk hp yang satu ini.


Ya, powerbank untuk smartphone yang satu ini memiliki ruang kapasitas daya yang besar serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan untuk mengisi ulang daya baterai gadget Anda jikalau sedang mengalami kehabisan daya atau lowbatt.


Desain Minimalis Dan Elegan


Untuk desain sendiri, powerbank hp ini mengusung desain konsep yang milimalis namun juga elegan. Ya, powerbank ini memang tampak minimalis dan juga elegan sehingga Anda dapat dengan mudah membawa powerbank ini kemanapun serta juga tampak trendy ketika sedang Anda gunakan.


Berkapasitas Besar


Powerbank ini memiliki kapasitas daya tampung sekitar 20100 mAh sehingga powerbank ini mampu mengisi daya baterai gadget Anda seharian dan juga menjaga gadget Anda tetap aktif dan terhindarkan dari masalah kehabisan daya atau lowbatt.


Fast Charging


20100 mAh powerbank ini dilengkapi dengan teknologi powerIQ dan Voltage Boost sehingga mampu mempercepat proses pengisian daya baterai gadget Anda.


Aman Digunakan


Charger powerbank untuk hp ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang berfungsi untuk mencegah terjadinya over charger dan juga mencegah terjadinya konsleting yang menyebabkan kerusakan pada gadget Anda.


Dilengkapi Dengan LED Indikator


Nah, powerbank ini juga dilengkapi dengan LED indikator yang berfungsi untuk mengetahui status dari kapasitas powerbank itu sendiri.


powerbank-untuk smartphone


Spesifikasi :


Kapasitas : 20100 mAh


Ukuran  : 166 x 58 x 22 mm


Kelengkapan Paket : 


1 x Powerbank Untuk Smartphone


Anker PowerCore 20100 mAh - Black [A1271H12]powerbank-untuk smartphone1




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank HP-Charger Powerbank Untuk Smartphone Anda Yang Tiba-Tiba Lowbatt


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar