Rabu, 30 Mei 2018

Video Konverter Nintendo Wii ke HDMI - Bermain Lebih Real

converter nintendo

Lancarkan hobi game Anda dengan Video Konverter Nintendo Wii tanpa hambatan. Bagaimana ya… jika Nintendo Wii dimainkan di TV dengan kualitas Full HD 1080p? Kini hadir adapter untuk Nintento Wii ke HDTV yang akan mempermudah Anda untuk bermain Wii di TV dengan lebih nyaman sehingga  bermain lebih real bersama teman-teman atau keluarga Anda.


Konverter Nintendo Wii ke HDMI Adapter Wii game console port adapter ini dapat dipakai untuk menghubungkan ke HDTV dengan port HDMI. Hal tersebut akan menjadikan permainan lebih real Full HD 1080p karena makin bagus kualitas gambar permainan akan menjadi lebih asyik.


Tidak Ada Transmisi yang Hilang

Perlu Anda ketahui produk converter nintendo ini tidak ada transmisi yang hilang sehingga video dan audio sudah full dalam bentuk digital HDMI form. Selain itu setiap detail dari game akan tersampaikan dengan lebih baik.


Plug and Play

Bagaimana cara penggunaannya? Tak perlu khawatir, penginstallan produk ini tergolong mudah sehingga tidak membuat ribet.



Isi Paket :


1 x Video Converter Nintendo

1 x USB Cable
video konverter nintendoVideo Konverter Nintendo Wii ke HDMI dengan 3.5mm PortVideo Konverter Nintendo Wii ke HDMI dengan 3.5mm PortVideo Konverter Nintendo Wii ke HDMI dengan 3.5mm Port




Info dan pemesanan, kunjungi: Video Konverter Nintendo Wii ke HDMI - Bermain Lebih Real


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar