Senin, 07 Mei 2018

Cooling Pad Laptop - Kipas Pendingin untuk Mengatasi Overheat Pada Laptop

kipas untuk pendingin laptop


Saat menggunakan laptop dalam waktu lama, akan muncul kondisi dimana laptop menjadi panas berlebih atau overheat. Kondisi ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja karena dapat menganggu kinerja laptop Anda. Untuk itu, gunakan kipas pendingin untuk laptop seperti cooling pad laptop ini.


Desain Ergonomic dan Unik
Kipas angin laptop berdaya tinggi ini memiliki desain yang cocok untuk notebook ukuran 15 inch dan ukuran dibawahnya. Selain desainnya yang pas untuk laptop Anda, cooling pad ini juga hadir dengan desain yang unik seperti kepala mickey mouse. Tentunya ini akan sangat modis saat digunakan dengan laptop Anda.


Berkualitas
Cooling pad ini memiliki kualitas yang bagus dan  dapat bersing di kelasnya. Dirancang dengan bahan besi aluminium dan plastik ringan yang membuat penyaluran udara dingin ke laptop lebih maksimal.


Tidak Bising
Kipas pendingin laptop ini memiliki kecepatan super tinggi, tetapi tidak menimbukan suara yang bising. Hal ini karena cooling pad ini dibekali dengan 1 big fan yang super silent yang menghasilkan perputaran udara semakin cepat dan semakin dingin. 


Dapat Dijadikan Stand Laptop
Kipas untuk pendingin laptop
ini memang banyak memiliki kelebihan. Kelebihan lain yang dapat Anda rasakan yaitu kipas ini dapat dijadikan notebook stand yang memudahkan Anda untuk mengatur posisi laptop apakah ingin lebih naik atau turun. Ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman melihat laptop dalam waktu lama.


Isi paket
1 x Cooling Pad Laptop
kipas pendingin laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad Laptop - Kipas Pendingin untuk Mengatasi Overheat Pada Laptop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar