Senin, 07 Mei 2018

Powerbank Smartphone Charger-Powerbank untuk Gadget Anda Agar Tetap Aktif

powerbank-12000mah


Bagi Anda yang memiliki kesibukan yang cukup padat hingga lupa untuk mengisi ulang daya baterai dari gadget milik Anda seperti smartphone, tablet, dan gadget sejenisnya. Untuk itu, Anda perlu untuk memiliki sebuah powerbank untuk menjaga agar gadget Anda tetap aktif dan terhidar dari masalah kehabisan daya atau lowbatt.


Anda dapat memilih powerbank smartphone charger yang satu ini karena alat ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti quickcharger 3.0 yang mampu mengisi ulang daya baterai dari gadget Anda 4x lebih cepat dibandingkan dengan Anda mengguanakan powerbank biasa.


Desain Minimalis Dan Futuristik


Untuk desainnya sendiri, powerbank untuk smartphone ini mengusung tema minimalis dan juga futuristik. Ya, terlihat dari tampilan luarnya, powerbank ini dibalut dengan corak warna yang indah serta juga dilengkapi dengan lampu indikator LED yang memiliki kesan mewah.


powerbank untuk smartphone


Fast Charging


Powerbank smartphone charger ini dilengkapi dengan teknologi quickcharger 3.0 yang mana powerbank ini mampu mengisi ulang gadget Anda 4x lebih cepat dibandingkan dengan pengisian menggunakan powerbank yang ada di pasaran. Selain itu juga untuk proses pengisian ulang powerbank ini juga sama cepatnya. Anda cukup mengisi ulang powerbank ini sekitar 7-8 jam saja.


powerbank-12000mah (1)


Kapasitas Besar


Powerbank untuk smartphone ini memiliki kapasitas tampung daya sekitar 12.000 mAh sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengisi ulang daya gadget Anda selama seharian.


powerbank-12000mah (2)


Dilengkapi Dengan Layar Indikator LED


Powerbank 12.000 mAh ini dilengkapi dengan layar indikator LED yang memudahkan Anda untuk mengetahui berapa sisa daya yang terdapat pada powerbank.


Aman Untuk Digunakan


Powerbank smartphone charger ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang berfungsi untuk mencegah terjadinya over charger hingga konsleting yang dapat menyebabkan kerusakan pada gadget Anda.


Spesifikasi :


Kapasitas : 12.000 mAh


Kelengkapan Paket :


1 x Powerbank Smartphone Charger

1 x Micro USB kabel

1 x User Manual

1 x Kartu Garansi




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Smartphone Charger-Powerbank untuk Gadget Anda Agar Tetap Aktif


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar