Rabu, 16 Mei 2018

LED Lighting - Jadikan Hasil Foto Anda Lebih Sempurna Dan Mengagumkan


 


Berfoto merupakan salah satu hobi yang banyak diminati. Mulai dari berfoto untuk keperluan pribadi seperti selfie ataupun untuk keperluan pekerjaan seperti fotografi. Untuk mendapatkan foto atau video dengan hasil yang memuaskan, Anda perlu memberikan pencahayaan tambahan. Salah satu lighting yang bisa Anda gunakan adalah LED lighting.


  • Dilengkapi 36 Lampu LED

Lampu fotografi ini memiliki 36 buah lampu LED yang mampu memberikan pencahayaan tambahan yang maksimal untuk foto Anda. Selain itu, lampu LED yang dimiliki oleh LED lighting ini juga mampu menghasilkan solusi iluminasi yang berbeda. Dengan cahaya yang maksimal, Anda bisa mendapatkan foto dan video dengan hasil yang lebih baik dan memuaskan.



  • Menggunakan 2 Baterai AA

LED lighting ini menggunakan 2 buah baterai AA sebagai sumber dayanya. Penggunaan baterai AA ini cukup memudahkan Anda dalam penggunaan. LED lighting ini dapat digunakan selama 1,5 jam penuh hingga baterai habis. Anda hanya tinggal mengganti baterai yang habis dengan baterai baru tanpa repot melakukan pengisian baterai.


  • Compatibility

Lampu fotografi ini memiliki ukuran mounting screw hole sebesar 1/4 inch yang cocok digunakan untuk hampir semua jenis dan merk kamera dan camcorder Anda.



  • Dapat Digunakan Untuk Berbagai Aktivitas Anda

LED lighting ini dapat Anda gunakan untuk menunjang berbagai aktivitas Anda seperti: fotografi makro, foto jurnalistik, video shooting dan berbagai aktivitas fotografi lainnya.



Spesifikasi:

Model : LED36

Power : <1.3W

Temperature : 5500~6500K

Brightness : >260Lux (0.5m)

Brightness Control : Stepless

Operation Temperature : -10~40

Ukuran : 7 * 8.9 * 3.8cm / 2.8 * 3.5 * 1.5in

Berat : 84g / 3oz



Isi Paket:

1 x LED Lighting

1 x Instruction Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: LED Lighting - Jadikan Hasil Foto Anda Lebih Sempurna Dan Mengagumkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar