Senin, 07 Mei 2018

Stand Laptop - Bracket Laptop Dengan Desain Minimalis Dan Elegan Untuk Meja Kerja Anda


stand laptop


Stand laptop merupakan salah satu barang yang banyak digunakan untuk membantu Anda meletakkan laptop atau tablet dengan posisi berdiri. Anda bisa menggunakan stand laptop ini untuk menyimpan laptop saat tidak digunakan atau unuk membantu tablet Anda berdiri saat Anda gunakan untuk bekerja. Bracket laptop ini membantu Anda meletakkan laptop dengan lebih rapi dan hemat tempat dimeja Anda.







  • Fitur Anti Slip

Stand laptop ini memiliki lapisan karet anti slip pada bagian penyangganya. Dengan adanya karet anti slip ini, laptop atau tablet Anda bisa Anda letakkan dengan aman dan tidak akan tergores atau rusak.


laptop stand bracket



  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas Tinggi

Bracket laptop ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi yang kokoh dan kuat saat digunakan. Pada bagian bawah kaki stand ini terdapat lapisan silikon yang membuatnya tidak slip dan tetap berdiri dengan stabil saat digunakan.


stand laptop


laptop stand bracket



  • Desain Elegan

Dengan warna silver yang elegan, stand laptop ini sangat cocok ditempatkan dimeja kerja Anda. Desain yang simple dan warna yang pas, menjadikan meja Anda terlihat minimalis dan rapi. Selain dapat digunakan untuk stand laptop, Anda juga bisa menggunakannya untuk stand notebook, tablet ataupun sebagai penyangga buku.


laptop stand bracket


stand laptop



Isi Paket:


  • 1 x Stand Laptop

stand laptop
laptop stand bracket
stand laptop
laptop stand bracket
stand laptop
laptop stand bracket


Spesifikasi:








MaterialAluminium
Dimension26.5 x 11 x 7.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Laptop - Bracket Laptop Dengan Desain Minimalis Dan Elegan Untuk Meja Kerja Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar