Senin, 07 Mei 2018

Shoulder Strap Mount Kamera - Dapatkan Video First Person View Dengan Mudah Dalam Segala Aktivitas


shoulder strap


Bagi Anda yang gemar merekam aktvitas dalam bentuk video pasti sudah tidak asing dengan shoulder strap. Shoulder strap mount merupakan salah satu alat bantu untuk meletakkan kamera Anda saat melakukan perekaman video sehingga tangan Anda bisa bebas beraktifitas. Shoulder strap mount ini membantu Anda mendapatka rekaman first person view dengan mudah tanpa lelah akibat memegang kamera secara terus menerus.







  • Dilengkapi Strap Perekat

Shoulder strap kamera ini dilengkapi dengan strap perekat pada bagian pundak yang membantu Anda menempelkan shoulder strap ini dengan mudah dan Anda dapat menyesuaikannya dengan bentuk tubuh sehingga dapat melekat kuat pada tubuh Anda.


go pro shoulder strap


  • Cocok Untuk Berbagai Jenis Kamera

Shoulder strap kamera ini tidak hanya bisa digunakan pada satu jenis kamera saja. Dengan adanya thread standar pada produk ini, shoulder strap kamera ini bisa digunakan untuk berbagai jenis dan merk kamera yang Anda miliki seperti gopro, xiaomi yi, SJCAM dll.


shoulder strap


  • Bahan Berkualitas Tinggi

Dengan bahan berkualitas tinggi yang digunakan, membuat shoulder strap mount ini sangat nyaman saat Anda gunakan beraktivitas. Anda bisa menggunakannya dalam waktu lama dan tidak menimbulkan kelelahan pada pundak Anda. Selain itu, bahan yang digunakan juga sangat awet meskipun digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.


go pro shoulder strap


Isi Paket:


  • 1 x Shoulder Strap Mount Kamera






shoulder strap
go pro shoulder strap




Spesifikasi:








MaterialNeoprene
DimensionLingkar dada max. 115 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Shoulder Strap Mount Kamera - Dapatkan Video First Person View Dengan Mudah Dalam Segala Aktivitas


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar