Senin, 07 Mei 2018

Mini Walkman - Walkman Dengan Berbagai Fitur Untuk Temani Berbagai Aktivitas Anda

flash player mp3 sonySaat Anda bosan atau perlu hiburan maka memutar musik bisa dijadikan salah satu aktivitas yang mampu mengilangkan oenat Anda. Selain itu, mendengarkan musik juga mampu menemani aktivitas Anda dan menambahkan semangat dalam melakukan kegitan. Saat ini mendengarkan musik memang bisa dilakukan melalui smartphone Anda, tapi jika Anda ingin memutar musik melalui alat lain yang lebih kecil agar bisa lebih mudah dibawa, maka mini walkman ini adalah jawabannya. Walkman ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan juga dilengkapi berbagai fitur yang tidak kalah canggih dibandingkan dengan memutar musik melalui smartphone Anda.


  • Baterai Lithium-ion Rechargable

MP3 player ini dilengkapi dengan baterai lithium ion yang dapat Anda charge dengan mudah melalui USB port. Anda bisa melakukan pengisian baterai berbasis usb pada komputer atau laptop Anda melalui konektor usb pada walkman ini. Anda bisa mengisi penuh baterai walkman ini hanya dengan 70 menit pengisian baterai.


  • Memiliki Memory 4 GB

Mini walkman ini memiliki memory sebesar 4 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai musik kesukaan Anda. Anda dapat menyimpan 890 lagu pada mini walkman ini dan nikmati mendengarkan musik dalam setiap aktivitas Anda dengan lebih mudah.


sony walkman mp3 player


  • Memiliki 6 Pengaturan Suara

MP3 Player ini dilengkapi 6 macam pengaturan suara yang dapat Anda sesuaikan dengan jenis musik kesukaan Anda. 6 pengaturan suara yang tersedia  antara lain : bass boost dan 5 band equalizer (">Heavy / Pop / Jazz / Unique / Custom). Selain itu, Anda bisa memilih metode main seperti shuffle, repeat atau repeat 1 song.


  • Mendukung Berbagai Format File

Beberapa format file yang didukung mini walkman ini antara lain:
">Audio MP3, Audio WMA, Audio AAC, Audio Linear-PCM, Video AVC (H.264 / AVC), Video MPEG-4, Windows Media Video 9, Video AAC-LC, WMA (untuk Windows Media Video 9), Foto JPEG.


Sony Walkman NWZ-B183F (Flash MP3 Player with Built-in FM Tuner 4GB)


  •  Transfer File Lebih Mudah

Anda dapat melakukan transfer file lebih mudah ke dan dari PC/laptop Anda karena mini walkman ini memiliki konektor USB yang dapat Anda hubungkan dengan mudah dan cepat pada perangkat Anda. Anda bisa mengirim file hanya dengan drag-and-drop dari dan ke PC Anda.


  • Baterai Awet

Anda dapat memutar musik selama 20-23 jam tanpa henti saat baterai Anda penuh. Dengan kekuatan baterai ini, Anda bisa menikmati musik dengan lebih leluasa tanpa gangguan. Saat Anda kehabisan baaterai, Anda bisa melakukan pengisian 3 menit saja dan walkman ini sudah bisa Anda gunakan selama 90 menit kedepan.


Sony Walkman NWZ-B183F (Flash MP3 Player with Built-in FM Tuner 4GB)


Spesifikasi:


">Dimensi Maksimum (W x H x D): 84,5 x 22,2 x 13,4 mm
">Berat: 30 gram


Isi Paket:


">1 x MP3 Player
1 x Headphone">
1 x Quick Start Guide




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Walkman - Walkman Dengan Berbagai Fitur Untuk Temani Berbagai Aktivitas Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar