Senin, 07 Mei 2018

Tas Ransel Anti Maling - Tas Ransel Dengan Password Lock, Efektif Mengamankan Semua Barang Anda



Tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang paling banyak digemari baik oleh pria maupun wanita. Tas ransel bisa memuat banyak barang sekaligus dan lebih praktis saat digunakan perjalanan atau bepergian. Tetapi kelemahan tas ransel yang digunakan dibelakang membuat Anda jadi berpeluang untuk mudah kecopetan karena tas tidak dalam pengawasan Anda. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa menggunakan tas ransel anti maling ini untuk mengamankan barang bawaan Anda.








  • Fitur Charger Bag

Tas charger hp ini dilengkapi port usb khusus yang memiliki akses ke power bank Anda sehingga Anda bisa langsung mengisi daya gadget Anda sambil bepergian menggunakan tas ransel ini. Dengan adanya fitur ini, Anda akan lebih dimudahkan saat kehabisan baterai diperjalanan.




  • Dilengkapi AUX Port

Tas ransel anti maling ini juga memiliki AUX Port 3,5 mm yang memungkinkan Anda mencolokan headphone atau earphone langsung melalui tas ransel ini. Anda bisa mendengarkan musik dengan lebih praktis dan tidak ribet selama perjalanan.




  • Dilengkapi Password Lock

Untuk segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena tas ini sudah dilengkapi dengan password lock yang memungkinkan tas ini hanya bisa dibuka oleh orang yang mengetahui passwordnya. Anda tidak perlu khawatir lagi, barang Anda akan kemalingan atau kecopetan, karena copet tidak akan bisa membuka tas Anda.




  • Kapasitas Cukup Besar

Selain berbagai fitur canggih diatas, tas charger hp ini juga memiliki kompartemen yang cukup besar. Anda bisa membawa banyak barang sekaligus dengan menggunakan tas ini. Tas ini cocok digunakan untuk sekolah, kerja atau kuliah, karena Anda bisa membawa laptop dan banyak buku-buku berat dengan tas ini. Selain itu, tas ransel anti maling ini juga memiliki kompartemen untuk laptop dengan ukuran hingga 15.6 inch.




  • Anti-Cut Dan Waterproof

Tas ransel anti maling ini terbuat dari bahan polyester yang berkualitas tinggi. Tas ini memiliki fitur anti cut, sehingga meskipun ada maling yang akan merobek tas Anda dengan pisau, tas Anda tidak akan robek dan akan tetap aman. Selain itu, bahan polyester ini juga waterproof sehingga tas ransel ini aman digunakan dalam segala cuaca.



Isi Paket:

  • 1 x tas ransel anti maling

Spesifikasi:










MaterialPolyester
Fits Laptop Up To15.6 inch
Dimension44 x 36 x 16 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Anti Maling - Tas Ransel Dengan Password Lock, Efektif Mengamankan Semua Barang Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar