Minggu, 27 Mei 2018

Magnetic Clip Holder USB Cable - Kabel Charger Jadi Lebih Awet dan Tertata Rapi


magnetic usb cable


Mempunyai banyak gadget akan membuat Anda berurusan dengan banyak kabel charger. Terkadang kabel-kabel ini bisa memusingkan Anda karena sering tampak berantakan. Ini karena Anda tidak menatanya dengan baik, sehingga kabel sering kusut dan cepat rusak. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan magnetic clip holder ini.


Dengan clip holder untuk kabel USB ini, kabel charger yang Anda miliki akan menjadi tertata rapi dan lebih awet. Baik saat digunakan maupun tidak digunakan, kabel-kabel USB tidak akan berantakan lagi dengan bantuan holder ini. Kabel tidak mudah terlepas karena holder ini mengusung sistem magnetik.





Desain Magnetik

Holder kabel ini hadir dengan desain base magnetik yang membuat holder ini terlihat lebih modern dan menjadikan kabel lebih tertata rapi. Kabel USB pun lebih mudah ditemukana ketika akan digunakan.


Selain itu, magnetic usb cable ini juga praktis digunakan karena Anda bisa langsung memakai kabel USB yang tersimpan di holder ini. Dengan begitu, kabel-kabel USB Anda akan tetap rapi meskipun sedang digunakan untuk mencharge  perangkat Anda.


clip-holder hp



Mudah Digunakan

Sebagai produk yang praktis, pastinya usb magnetic clip ini sangat mudah digunakan. Hanya perlu menjepit kabel-kabel USB Anda pada base holder ini, dengan cara menjepitnya memakai pin clip yang tersedia.


usb magnetic clip



Spesifikasi:






DimensionBase: 9 x 1.7 x 0.5 cm

Magnet Pin: 1.5 x 1.5 cm


Isi Paket:

1 x Clip Holder Kabel USB Magnetik





Info dan pemesanan, kunjungi: Magnetic Clip Holder USB Cable - Kabel Charger Jadi Lebih Awet dan Tertata Rapi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar