Senin, 07 Mei 2018

Microphone Kondenser - Mic Profesional Dengan Berbagai Kelebihan


mikrofon kondenser


Vloging atau membuat video untuk diupload dimedia sosial sudah menjadi salah satu kegiatan menyalurkan hobi yang juga menguntungkan karena dapat menghasilkan uang. Untuk mendapatkan video dengan kualitas suara yang bagus Anda membutuhkan microphone dengan kualitas yang bagus juga. Salah satu microphone yang bisa Anda andalkan adalah microphone kondenser ini. Microphone ini dapat mengangkat suara dengan sangat sensitif serta  mengangkat frekuensi dengan range yang lebih besar. Selain itu microphone ini juga dapat menghilangkan suara noise sehingga cocok digunakan untuk mic karaoke.







  • Memiliki Diafragma Gold Plated 16 mm

Microphone kondenser ini memiliki kemampuan mengangkat suara dengna sangat sensitif serta mengangat frekuensi suara dengan range yang lebih besar berkat adanya diafragma gold plated 16 mm yang besar. Dengan kemampuan ini, microphone kondenser ini sangat cocok digunakan untuk fungsi profesional seperti rekaman lagu dan vocal untuk keperluan musik dan movie Anda.


mic karaoke



  • Efektif Menghilangkan Nooise Hingga 35%

Selain bisa mengangkat suara dan frekuensi, mic karaoke ini juga mampu menghilangkan suara noise hingga 35%. Kemampuan ini membuat mic karaoke ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan akan terdengan sangat jelas.


mikrofon kondenser



  • Menggunakan Konektor XLR

Microphone ini sudah menggunakan XLR Interface plug and play yang biasa digunakan pada perangkat recording profesional. XLR connector ini terdiri dari tiga pin yang dilapisi emas dan sangat tahan korosi.


mic karaoke


  • Ukuran Pas, Mudah Dibawa

Microphone Kondenser ini memiliki ukuran tinggi 20 cm dan lebar 3,5 cm. Dengan ukuran yang pas ini, Anda bisa dengan mudah membawanya didalam tas perlengkapan Anda. Selain itu, ukuran ini juga memungkinkan Anda bisa menggenggamnya dengan mudah saat karaoke atau saat rekaman.


mic karaoke



Isi Paket:


  • 1 x Microphone Kondenser

mikrofon kondenser
mic karaoke
mikrofon kondenser

mikrofon kondenser



Spesifikasi:
















ConnectionXLR, 3.5mm jack
Frequency Response40Hz-20KHz
Sensitivity11mV / Pa at 1KHz
Sound Pressure Level146dB SPL
Sound to Noise RatioSignal to noise ratio: 87dB-A

Noise level: 7dB-A
OthersMicrophone Type: Capacitance

Directivity: Heart type

Power supply: + 48V phantom power





Info dan pemesanan, kunjungi: Microphone Kondenser - Mic Profesional Dengan Berbagai Kelebihan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar