Senin, 07 Mei 2018

Tas Lensa Kamera DSLR 4 Ukuran - Lindungi Lensa Kamera Kesayangan Anda Dari Debu Dan Benturan


tas kamera


Bagi para pecinta fotografi, kamera merupakan salah satu barang terpenting dalam hobi atau pekerjaan mereka. Salah satu bagian kamera yang memiliki harga yang cukup mahal adalah lensa kamera. Anda pasti ingin menjaga lensa kamera Anda agar tetap awet dan tidak mudah rusak. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga lensa kamera Anda agar tetap aman adalah dengan menggunakan tas lensa dslr ini. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas yang mampu melindungi lensa kamera Anda dari kemungkinan kerusakan saat Anda membawanya.







  • Melindungi Lensa Dari Debu Dan Benturan

Tas lensa kamera ini terbuat dari bahan nylon berkualitas tinggi yang sangat aman untuk menyimpan lensa kamera Anda. Dengan bahan yang lembut dan kuat, lensa kamera Anda akan terlindung dari debu dan benturan yang mungkin terjadi saat Anda membawanya dalam perjalanan. Lensa Anda akan lebih bersih, aman dan terhindar dari resiko rusak karena benturan.


tas lensa



  • Tersedia Dalam 4 Ukuran

Tas lensa DSLR ini terdiri dari 4 ukuran dalam satu set pembelian. Dengan 4 ukuran yang berbeda, Anda bisa menyimpan lensa kamera dengan berbagai ukuran menggunakan tas lensa kamera ini.


tas kamera



  • Dilengkapi Buckle Pengunci

Pada bagian atas tas lensa kamera ini dilengkapi dengan buckle pengunci yang dapat dikencangkan sehingga lensa Anda tidak akan jatuh saat Anda membawanya. Buckle pengunci ini memastikan lensa Anda tetap aman dan tertutup sempurna didalam tas lensa DSLR ini.


tas lensa


Isi Paket:


  • 4 x Tas Lensa Kamera


Spesifikasi:








MaterialNylon
DimensionSmall: 8 x 7.5 x 7.5 cm

Medium: 12 x 9 x 9 cm

Large: 16 x 9.5 x 9.5 cm

Extra Large: 23 x 9.5 x 9.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Lensa Kamera DSLR 4 Ukuran - Lindungi Lensa Kamera Kesayangan Anda Dari Debu Dan Benturan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar