Senin, 07 Mei 2018

Powerbank Charge For Smartphone, Powerbank Pintar Dengan Kapasitas Besar yang Mampu Menjaga Agar Gadget Tetap Aktif Seharian

powerbank lcd display


Powerbank charger for smartphone ini merupakan salah satu jenis powerbank yang memiliki desain tampilan modern dan futuristik. Ya, powerbank ini tampak modern karena dilengkapi dengan berbagai macam teknologi sehingga powerbank ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan yang sangat padat sehingga lupa akan mengisi ulang daya dari gadget Anda. Dengan menggunakan powerbank charger hp ini maka gadget Anda akan tetap aktif dan juga terhindarkan dari masalah lowbatt atau kehabisan daya baterai.


Desain Modern Dan Futuristik


Secara desain, tampilan dari powerbank LCD display ini mengusung tampilang yang sangat modern dan futuristik. Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga powerbank ini mudah untuk Anda bawa kemanapun dan kapanpun.


Kapasitas Besar


Powerbank ini memiliki kapasitas tampung daya yang sangat besar. Ya, powerbank ini mampu menyimpan daya hingga 20.000 mAh sehingga Anda dapat menggunakan powerbank ini untuk pengisian ulang daya baterai dari gadget Anda selama seharian.


Dual USB Output


Powerbank 20.000 ini memiliki 2 USB output yang dapat Anda gunakan secara bersamaan ketika Anda sedang mengisi ulang daya baterai dari gadget. Masing masing port USB tersebut memiliki daya 2.1 A dan 1 A. Untuk mempercepat proses pengisian daya maka Anda dapat menggunakan port USB output yang memiliki daya 2.1 A.


Aman Untuk Digunakan


Powerbank LCD display ini dilengkapi dengan teknologi polymer electric core yang berfungsi sebagai pencegah terjadinya over heat, over charger, dan konsleting pada powerbank sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada gadget milik Anda.


Dilengkapi Dengan Tampilan Layar LCD


Powerbank charge for smartphone ini dilengkapi dengan tampilan layar LCD yang berfungsi untuk menunjukkan sisa daya pada powerbank.


Dapat Di Isi Ulang


Ketika daya dalam powerbank ini telah habis, maka Anda dapat mengisi ulang powerbank 20.000 mAh ini dengan menghubungkannya pada charger adapter ataupun menyambungkannya pada PC desktop maupun laptop.


Spesifikasi :


Ukuran : 160x80x22.6 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Powerbank Charge for Smartphone


1 x Kabel USB


1 x Buku Manual


powerbank charger hpNEW Romoss Sense 6P Power Bank 20000 mAh Original 2.1A + LCD DisplayNEW Romoss Sense 6P Power Bank 20000 mAh Original 2.1A + LCD DisplayNEW Romoss Sense 6P Power Bank 20000 mAh Original 2.1A + LCD Display




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Charge For Smartphone, Powerbank Pintar Dengan Kapasitas Besar yang Mampu Menjaga Agar Gadget Tetap Aktif Seharian


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar