Senin, 07 Mei 2018

Holder Laptop Minimalis - Gunakan Laptop Dan Tablet Dengan Lebih Nyaman



Saat Anda sedang bekerja menggunakan laptop, Anda pasti memerlukan posisi laptop yang pas dan nyaman agar tangan dan mata Anda tidak cepat lelah saat bekerja. Untuk mendapatkan posisi laptop yang nyaman, Anda bisa menggunakan stand laptop. Stand laptop ini memiliki tingkat kemiringan yang pas yang memudahkan Anda dalam bekerja menggunakan laptop dengan jangka waktu yang lama.







  • Penghantar Panas Yang Baik

Holder laptop ini memiliki kemampuan menghantarkan panas laptop dengan cukup baik. Kemampuan ini dimiliki karena stand laptop ini terbuat dari bahan aluminium dengan kualitas tinggi, sehingga panas laptop tidak tertahan dan bisa dihantarkan dengan baik.




  • Desain Ergonomis

Holder laptop ini juga memiliki desain yang sangat ergonomis. Desain simple dan praktis ini mampu memberikan sentuhan yang menarik pada meja kerja Anda. Selain itu dibagian belakang juga terdapat lubang untuk melewatkan kabel, sehingga kabel charger Anda tidak akan kusut dan dapat tertata dengan lebih rapi.




  • Dapat Digunakan Untuk Berbagai Ukuran Laptop

Stand laptop ini terbuat dari bahan aluminium yang cukup kuat dan kokoh yang mampu menopang laptop dengan berat yang beragam, bahkan bisa Anda gunakan untuk menopang laptop gaming yang berat. Anda bisa mengunakannya untuk laptop dengan ukuran dari 11 hingga 17 inch.



  • Serbaguna

Selain untuk menopang laptop, Anda juga bisa mengunakan stand laptop untuk menopang tablet. Anda bisa menggunakan stand laptop ini untuk memudahkan Anda menonton video pada tablet Anda.


Aluminium Stand Holder Laptop - Silver - 10



Isi Paket:


1 x Holder Laptop


 Spesifikasi:








MaterialAluminum Alloy
Dimension26 x 19 x 9 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Laptop Minimalis - Gunakan Laptop Dan Tablet Dengan Lebih Nyaman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar