Senin, 07 Mei 2018

Meja Laptop Portable - Meja Laptop Serbaguna Untuk Berbagai Aktivitas Anda

meja laptop kayu


Meja laptop merupakan salah satu opsi pilihan jika Anda sedang ingin menggunakan laptop dengan posisi bersantai dilantai. Berbagai desain meja laptop telah hadir dipasaran, tetapi tidak semua meja laptop nyaman digunakan. Meja laptop portable ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengatur tinggi, sudut kemiringan dan jarak meja sesuai tingkat kenyamanan Anda.


  • Dapat Diatur Sesuai Tingkat Kenyamanan Anda

Meja belajar ini memiliki fitur yang jarang dimiliki oleh meja belajar lain. Meja ini dapat Anda sesuaikan tingginya sesuai tingkat kenyamanan Anda dengan cara mengatur ketinggian kaki-kaki mejanya. Kaki meja yang fleksible ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur kemiringan  meja dan juga jarak meja dengan tubuh Anda. Anda akan lebih nyaman saat menggunakannya.


Meja Laptop / belajar original kayu Golden Wood made in indonesia


  • Dapat Diputar 360 Derajat

Meja belajar portable ini memiliki fitur yang dapat Anda putar hingga 360 derajat. Anda dapat mengatur meja Anda sesuai keinginan dan memudahkan penyimpanan saat tidak digunakan.


  • Nyaman Digunakan

Meja belajar ini sangat nyaman digunakan karena tingginya dapat disesuaikan sehingga punggung Anda berada pada posisi yang benar. Dengan memakai meja laptop ini, Anda bisa duduk dalam posisi yang nyaman sehingga tidak mudah lelah saat menggunakannya. Selain itu, posisi duduk yang baik akan mempengaruhi pertumbuhan tulang dan aliran darah Anda, sehingga Anda jadi lebih sehat.


Meja Laptop / belajar original kayu Golden Wood made in indonesia


  • Serbaguna

Meja laptop portable ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk menggunakan laptop saja, tetapi bisa juga untuk berbagai aktivitas lain. Beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan meja ini adalah membaca, menulis, menggambar, makan dan aktivitas lain yang Anda lakukan di tempat tidur, dilantai dan dimobil Anda.


Meja Laptop / belajar original kayu Golden Wood made in indonesia


  • Portable

Meja laptop portable ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 50 cm x 30 cm x 40 cm (P x L x T) dengan tinggi yang dapat disesuaikan. Meja ini mudah dipasang dan juga dapat ditekuk saat penyimpanan sehingga lebih mudah disimpan dan dibawa kemanapun yang Anda butuhkan.


meja belajar kayu


Isi Paket:


1 pc meja laptop belajar




Info dan pemesanan, kunjungi: Meja Laptop Portable - Meja Laptop Serbaguna Untuk Berbagai Aktivitas Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar