Senin, 07 Mei 2018

Monopod Kamera - Monopod Ringan Yang Memudahkan Anda Dalam Mengambil Foto Dan Video


PULUZ Handheld Monopod 3/8 Screw for DSLR - Black - 1


Monopod kamera merupakan salah satu alat bantu dalam mengambil foto ataupun video. Bagi Anda yang sering mengabadikan momen kegiatan sehari-hari dengan kamera pasti sudah tidak asing dengan alat bantu ini. Handheld monopod ini membantu Anda berfoto tanpa harus meminta bantuan kepada orang lain. Selain dapat dipegang dengan tangan, monopod ini juga dapat digunakan dengan cara menghubungkannya pada tripod sehingga dapat menghasilkan gambar dengan jarak lebih jauh.







  • Universal

Monopod kamera ini menggunakan skrup monopod dengan ukuran 3/8″ sehingga dapat digunakan untuk semua kamera DSLR yang memiliki ball head dengan ukuran yang sesuai.


PULUZ Handheld Monopod 3/8 Screw for DSLR - Black - 5


  • Desain Kompak Dan Ringan

Handheld monopod  ini memiliki desain yang mirip dengan manfrotto. Selain itu, monopod kamera ini juga terbuat dari bahan yang cukup ringan  sehingga sangat mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Bahan yang ringan ini juga memudahan Anda menjadikannya alat hanheld untuk kamera Anda.


PULUZ Handheld Monopod 3/8 Screw for DSLR - Black - 6



  • Dapat Dihubungkan Dengan Tripod

Monopod kamera ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai alat handheld saja tetapi juga bisa dihubungkan dengan tripod yang memudahkan Anda dalam mengambil gambar dan video dari berbagai sudut pandang dan meghasilkan video yang lebih stabil.


PULUZ Handheld Monopod 3/8 Screw for DSLR - Black - 4



  • Dapat Diputar Dan Memiliki Panjang Yang Dapat Disesuaikan

Monopod ini akan sangat memudahkan Anda dalam mengambil gambar dan video karena dapat diputar hingga 360 derajat sehingga Anda bisa mengambil gambar dari berbagai sudut. Selain itu, ukurannya juga bisa Anda panjangkan dari 19 cm menjadi 30 cm.


PULUZ Handheld Monopod 3/8 Screw for DSLR - Black - 3



Isi Paket:


  • 1 x Monopod Kamera


 Spesifikasi:








DimensionMax. Height: 30 cm

Folding Height: 19 cm

Screw: 3/8
MaterialMetal





Info dan pemesanan, kunjungi: Monopod Kamera - Monopod Ringan Yang Memudahkan Anda Dalam Mengambil Foto Dan Video


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar