Senin, 07 Mei 2018

Charger USB Universal, Charger Magnetic Untuk Mencharger Baterai Isi Ulang Dengan Mudah Dan Praktis

charger usb


 


 


 


 


Charger USB universal ini merupakan sebuah charger yang berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai jenis lithium atau NiMH. Jadi, charger ini hanya khusus untuk digunakan pada jenis baterai isi ulang.


Cara penggunaannya pun juga cukup mudah karena Anda cukup menempelkan ujung magnetis baterai Anda pada charger magnetic ini maka secara otomatis charger ini dapat digunakan.


Desain Menyerupai Earphone


Sekilas, charger USB ini tampak menyerupai desain dari earphone. Ya, charger dengan desain simpel tersebut dapat memudahkan Anda untuk dibawa kemanapun serta juga dapat disimpan dimanapun.


Cara Pemakaian Yang Mudah


Untuk cara pakai dari charger USB universal ini memang cukup mudah karena charger ini secara otomatis mampu mengenali polaritas baterai sehingga Anda cukup menghubungkannya pada bagian ujung magnetisnya saja maka baterai akan terisi secara otomatis. Charger ini mampu mengisi daya hingga pengisian maksimum sekitar 750 mAh.


Dapat Disambungkan Dengan Charger Adapter


Nah, charger magnetic ini perlu sebuah kepala charger untuk dapat menyuplai daya listrik agar dapat dihantarkan ke dalam baterai isi ulang. Maka dari itu, charger ini dapat disambugkan dengan kepala charger smartphone, travel charger, dan perangkat digital lainnya yang memiliki port USB female seperti powerbank, charger mobil dan lain sebagainya.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Charger USB ini terbuat dari bahan silikon kualitas premium sehingga kabel charger ini termasuk kabel charger ramah lingkungan dan tidak mudah kusut serta tidak mudah putus.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Baterai Isi Ulang


Charger USB universal ini dapat digunakan untuk mengisi ulang daya dari baterai jenis Lithium ion dengan voltase antara 3.6 V dan 3.7 V serta juga cocok untuk digunakan pada baterai jenis NiMH.


Kelengkapan Paket :


1 x Charger USB Universal Magnetic
charger magneticOLIGHT UC Magnetic Charger LiIon / NiMHOLIGHT UC Magnetic Charger LiIon / NiMH




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB Universal, Charger Magnetic Untuk Mencharger Baterai Isi Ulang Dengan Mudah Dan Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar