Rabu, 16 Mei 2018

Drift Roll Bar Mount - Mount Kamera Yang Membantu Mengabadikan Semua Momen Motor Sport Anda


roll bar mount


Anda hobi melakukan olahraga motor sport dan tidak ingin melewatkan momen yang Anda lewati? Anda bisa merekam setiap momen berharga Anda dengan bantuan drift roll bar mount ini. Mount kamera ini dapat Anda pasang pada sepeda atau motor Anda dengan mudah, untuk meletakkan kamera drift Anda dengan lebih aman. Dengan fitur pengunci kamera, kamera drift Anda akan terpasang dengan aman tanpa khawatir jatuh.


  • Dirancang Khusus Untuk Motorsport

Grip pada mount kamera ini memiliki ukuran     '>1,4 “(3,55cm) hingga 2,5″ (6,35cm) yang sangat sesuai untuk Anda pasang pada motor sport Anda.


  • Anti Slip & Minim Getaran

Drift roll bar mount ini juga dilengkapi dengan bantal poliuretan yang memungkinkan mount ini terpasang dengan baik dan tidak ada slip dan juga membuat kamera menjadi minim getaran.


penyangga kamera


  • Kuat Mengunci Kamera Anda

Bahan drift roll bar mount ini adalah dari nilon super tangguh yang dilengkapi dengan ratchet washer system, yang mampu mengunci kamera Anda dengan aman pada posisi yang telah Anda tetapkan. Selain itu, pengunci ini dapat menjaga kamera tetap aman dan tidak akan terjatuh saat digunakan.


roll bar mount


  • Dapat Diputar 360 Derajat

Mount kamera ini juga memiliki fitur yang meungkinkan Anda memutarnya lebih dari 180 derajat. Anda dapat memutar mount ini beserta kamera Anda hingga sudut 360 derajat. Dengan fitur ini, Anda bisa mendapatkan gambar dengan sudut pandang yang tidak terbatas.


  • Compatibility

Anda bisa menggunakan drift roll bar mount ini untuk beberapa kamera drift sebagai berikut: Drift HD720, Drift HD and Drift HD Ghost, Drift HD Ghost-S.


penyangga kamera


Isi Paket:


1 pc mount kamera drift


Spesifikasi:









Dimension5.8(L) x 3.5(W) x 1.6(H) inches
Compatible DevicesDrift HD720, Drift HD and Drift HD Ghost, Drift HD Ghost-S





Info dan pemesanan, kunjungi: Drift Roll Bar Mount - Mount Kamera Yang Membantu Mengabadikan Semua Momen Motor Sport Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar