Senin, 07 Mei 2018

Cooler Gaming Laptop - Kipas Pendingin Yang Efektif Menghindarkan Laptop Anda Dari Overheating

vacuum cooler laptop


Bagi Anda yang sering bermain dengan laptop pasti sudah tidak asing dengan laptop gaming.  Saat menggunakan laptop dalam waktu yang cukup lama, suhu pada laptop akan meningkat dan jika dibiarkan akan berakibat kerusakan pada laptop itu sendiri. Untuk menghindarkan laptop Anda dari kerusakan, Anda bisa menggunakan cooler gaming laptop ini. Kipas laptop buat gaming ini membantu Anda untuk menurunkan suhu laptop Anda saat Anda gunakan sehingga laptop Anda akan tetap dingin dan terhindar dari overheat.


  • Disertai 3 Buah Silikon Vacuum

Kipas pendingin untuk laptop ini sudah dilengkapi dengan 3 silikon vacuum yang dapat Anda gunakan untuk mengganti silikon vacuum yang sudah tidak berfungsi. Silicon vacuum ini berfungsi sebagai pendingin pada vacuum cooler laptop ini.


kipas pendingin untuk laptop


  • Universal

Anda dapat menggunakan vacuum cooler laptop ini untuk semua jenis dan merk laptop Anda asalkan memiliki lubang udara pada bagian samping laptop. Cocok Anda gunakan untuk laptop gaming ataupun laptop biasa yang memiliki lubang udara disampingnya.


Unique Vacuum Cooler Laptop Universal / Cooler Gaming / Kipas Laptop - Hitam


  • Compatible Untuk Ukuran 14 – 17 Inch

Anda dapat menggunakan cooler gaming laptop ini untuk laptop dengan ukuran 14 inch hingga 17 inch. Dengan fitur ini, Anda dapat menggunakannya untuk beberapa laptop Anda yang berbeda.


Unique Vacuum Cooler Laptop Universal / Cooler Gaming / Kipas Laptop - Hitam


  • Memiliki Kecepatan Hingga 3000 rpm

Dengan kecepatan mencapai 3000 rpm, membuat kipas pendingin untuk laptop ini mampu mendinginkan laptop Anda dengan lebih cepat dibandingkan dengan pendingin laptop lain. Selain itu, cooler gaming laptop ini juga lebih efektif menghindarkan laptop Anda dari kemungkinan overheat.


 


 


Unique Vacuum Cooler Laptop Universal / Cooler Gaming / Kipas Laptop - Hitam


Isi Paket:


1 x cooler gaming laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Cooler Gaming Laptop - Kipas Pendingin Yang Efektif Menghindarkan Laptop Anda Dari Overheating


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar