Senin, 07 Mei 2018

DIY Powerbank Case - Ciptakan Powerbank Anda Sendiri Dengan Besar Daya Sesuai Kebutuhan


powerbank case


Powerbank sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki karena fungsinya yang cukup penting. Powerbank membantu Anda mengisi baterai gadget saat Anda sedang berada jauh dari sumber listrik. Sudah banyak sekali powerbank yang beredar dipasaran, tetapi kebanyakan memiliki daya yang  tidak terlalu besar sehingga cepat habis saat digunakan. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menggunakan DIY powerbank case ini untuk membuat sendiri powerbank Anda dengan besar daya yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memasangkan hingga 8 buah baterai 18650 pada powerbank case ini dan dapatkan powerbank dengan daya yang besar.







  • Dilengkapi 2 Buah Port USB

DIY powerbank case ini memiliki 2 buah port USB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi 2 buah gadget secara bersamaan. Salah satu port USB yang tersedia adalah port USB type C. Anda dapat menggunakan powerbank case ini untuk mengisi daya gadget Anda seperti tablet, smartphone dll. Selain itu, terdapat port micro USB untuk proses pengisian daya powerbank ini sendiri.


powerbank case usb



  • Memiliki LCD Display

Powerbank case ini juga sudah dilengkapi dengan LCD Display yang dapat menampilkan informasi kapasitas baterai yang tersisa dari powerbank ini. Dengan adanya LCD Display ini Anda akan bisa dengan mudah mengecek sisa daya baterai powerbank saat atau setelah digunakan.


powerbank case



  • Dapat Diisi Hingga 8 Buah Baterai Type 18650

Dengan memiliki DIY powerbank case ini Anda bisa mengatur sendiri berapa kapasitas daya baterai yang Anda butuhkan. Anda bisa memasang 4 buah hingga 8 buah baterai tipe 18650 sesuai dengan kebutuhan Anda.


powerbank case usb



  • Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Powerbank case ini terbuat dari plasti tebal berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan dalam jangka waktu lama. Plastik yang digunakan cukup kuat dan tahan banting sehingga Anda tidak perlu khawatir powerbank case ini mudah pecah atau rusak saat jatuh atau sudah digunakan dalam waktu yang lama.


powerbank case



Isi Paket:


  • 1 x DIY Powerbank Case


Spesifikasi:








Battery Capacity8 x 18650
Interface Provided1 x USB

1 x Type C

1 x Micro USB





Info dan pemesanan, kunjungi: DIY Powerbank Case - Ciptakan Powerbank Anda Sendiri Dengan Besar Daya Sesuai Kebutuhan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar