Rabu, 23 Mei 2018

Portable Usb Microphone - Microphone Anti Noise Untuk Berbagai Aktivitas Anda

usb mini microphone


Video chatting merupakan salah satu kegiatan yang banyak digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh, karena fiturnya yang mampu menampilkan gambar dari masingmasing orang. Tetapi saat Anda melakukan video chatting dengan menggunakan PC atau laptop terkadang suara Anda akan terengar kurang jelas oleh lawan bicara Anda. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan USB microphone ini. Microphone komputer ini memiliki sensitivitas yang tinggi sehingga bisa Anda pilih sebagai salah satu aksesoris untuk pc atau laptop Anda.


  • Desain Plug And Play

Portable USB microphone ini memiliki desain plug and play yang memudahkan Anda dalam menggunakannya. Anda hanya perlu menancapkan USB pada microphone ini pada port USB laptop/PC Anda, dan microphone sudah bisa langsung digunakan.


Andoer 150cm Portable Usb Microphone Stereo USB MicFor PC Computer


  • Sensitivitas Tinggi

USB microphone ini memiliki output 360 omni directional dan stereo yang memiliki sensitivitas tinggi sehingga suara Anda akan terdengar lebih jelas. Selain itu, microphone komputer ini juga memiliki kemampuan anti noise sehingga suara akan lebih jernih dibandingkan tanpa menggunakan microphone.


Andoer 150cm Portable Usb Microphone Stereo USB MicFor PC Computer


  • Dilengkapi Klip

Selain berbagai fitur diatas, USB microphone ini juga dilengkapi klip yang membuat Anda bisa memasangnya di baju Anda. Anda bisa menggunakan USB microphone ini dengan lebih mudah tanpa harus memegangnya.


  • Dapat Digunakan Untuk Berbagai Aktivitas

Portable USB microphone ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kegiatan Anda, seperti video chatting, internet broadcast ataupun perekaman suara. Dengan panjang kabel mencapai 150 cm, Anda bisa menggunakan USB microphone ini dengan lebih nyaman dan fleksible.


usb microphone portable


Spesifikasi:

Jack: USB 2.0

Output: Omni-Directional & Stereo

Sensitivitas: -30dB3dB

Frequency: 20Hz-16KHz

Panjang Kabel: 150cm

Voltase: 5V


Isi Paket:

1 x USB Microphone




Info dan pemesanan, kunjungi: Portable Usb Microphone - Microphone Anti Noise Untuk Berbagai Aktivitas Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar